Film aksi memang paling menarik untuk kita simak. Kita akan disuguhkan dengan berbagai adegan mendebarkan, mulai dari adegan tembak-menembak, ledakan, hingga pertarungan sengit yang dilakukan antara karakter utama. Dan terkadang, kita juga disuguhkan dengan ending yang tidak terduga dan penuh plot twist. Nah menariknya, ada beberapa film aksi yang memiliki ending gantung, yang sayangnya tidak pernah dilanjutkan dengan sekuelnya. Apa saja film tersebut? Simak berikut ini Geeks!

9Inception

Inception menjadi salah satu film terbaik yang rilis di tahun 2010. Filmnya mengisahkan tentang Dom Cobb (diperankan oleh Leonardo DiCaprio), seorang ahli pencuri yang memiliki kemampuan khusus untuk mencuri rahasia dari alam bawah sadar seseorang selama mimpi. Namun, Cobb dihadapkan pada tawaran yang sulit: melakukan “inception,” yakni menanam ide di dalam pikiran seseorang tanpa diketahui.

Cobb dan timnya, yang terdiri dari para spesialis dalam bidangnya masing-masing, diberikan tugas untuk melakukan inception pada seorang pemilik perusahaan besar. Mereka harus merancang mimpi dalam mimpi dalam mimpi untuk mengeksekusi rencana yang rumit ini. Ending film aksi ini memang sangat menggantung. Karakter Cobb di akhir film sempat memutar token.

Tetapi Token yang menjadi alat untuk membuktikan apakah Cobb berhasil keluar dari dunia mimpi ini terus berputar di akhir film, tanpa menjelaskan apakah token tersebut nantinya akan berhenti atau tidak. Dan misteri tersebut masih terus ada hingga saat ini, dengan sang sutradara, Christopher Nolan menolak mengkonfirmasi teori tersebut dan membiarkan penonton berasumsi sendiri.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/