Sosok anak Big Mom terkuat, Charlotte Katakuri, kemungkinan akan kembali muncul dan menjadi lawan selanjutnya dari Aokiji. Charlotte Katakuri merupakan salah satu karakter utama yang muncul dalam arc Whole Cake Island. Dalam arc tersebut diperlihatkan bagaimana Katakuri menjadi sosok lawan yang cukup merepotkan bagi Monkey D Luffy. Bahkan, Katakuri menjadi salah satu lawan terkuat yang pernah dihadapi oleh Luffy dalam cerita One Piece. Terdapat teori menarik jika anak terkuat Big Mom itu akan kembali dalam cerita dan menghadapi Aokiji.

2Katakuri Hadapi Aokiji

Dalam salah satu teori yang menarik di kalangan fans menyebutkan jika anak dari Big Mom ini tersebut akan menghadapi Aokiji. Bagaimana kemudian hal itu bisa terjadi? Asal-usul mengenai hal tersebut terjadi pada chapter 1062 kemarin. Chapter itu menghadirkan sebuah cerita sampul yang menarik di mana diperlihatkan bagaimana kelompok bajak laut Blackbeard ternyata memang menginvasi wilayah Totto Land.

Totto Land sendiri, seperti yang Geeks ketahui, merupakan wilayah kekuasaan dari Big Mom. Dalam gambar sampul itu juga terlihat salah satu wilayah di sana terlihat membeku. Ada anggota keluarga Charlotte yang membeku serta menangis melihat kejadian yang ada. Banyak fans menduga jika kelompok Blackbeard menculik anak dari Big Mom, yaitu Charlotte Pudding.

Di chapter 1064 kemarin, akhirnya fakta pun muncul. Dalam salah satu panel nampak Pudding berada di salah satu sel yang ada di kapal Blackbeard. Dan dalam cerita sampulnya, nampak Aokiji dan Van Augur yang ternyata adalah penculiknya. Para fans pun kemudian mencoba untuk menjawab pertanyaan apa yang kemudian membuat mereka memutuskan menculik Pudding.

Salah satu spekulasi yang banyak berkembang adalah bagaimana Blackbeard sengaja mengincar Pudding agar dia bisa membaca Poneglyph. Seperti yang kita ketahui, anak Big Mom ini berasal dari suku mata tiga yang menurut informasinya mampu untuk membaca Poneglyph. Besar kemungkinan jika itu merupakan perintah dari Blackbeard demi petualangannya menuju Laugh Tale.

Seperti yang Geeks ketahui juga, Katakuri merupakan sosok kakak yang rela melakukan apapun demi melindungi adik-adiknya. Dalam arc Whole Cake Island, dia bahkan rela bertarung meghadapi kru Topi Jerami demi melindungi adiknya yaitu Charlotte Brulee. Beberapa anak Big Mom lainnya juga diketahui merupakan sosok yang baik yang rela berkorban demi adiknya.

Ini juga yang kemungkinan akan terjadi selanjutnya, di mana Katakuri akan kembali muncul dalam cerita One Piece. Dia akan kembali untuk berpetualang mencari keberadaan adiknya, Puddin, yang diculik oleh kelompok Blackbeard. Dia dan kelompok bajak laut Big Mom akan pergi ke pulau Beehive untuk menyelamatkan Puddin yang diculik. Dan ketika ini terjadi skenario epik yang mungkin muncul adalah Katakuri akan berhadapan dengan Aokiji.

Sebenarnya, selain Aokiji, Katakuri bisa saja berhadapan dengan Vasco Shot, Pizzaro, dan sebagainya. Namun, peluang yang lebih besar terjadi adalah Aokiji yang berhadapan dengan Katakuri. Salah satu alasannya adalah bisa jadi sebenarnya dia ingin “melindungi” Katakuri dengan membuatnya “tewas” membeku. Ketika momennya tepat, Aokiji akan memberikan celah bagi Katakuri untuk kabur.

Jadi Sekutu Topi Jerami – Ke Halaman 3

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.