Sosok anak Big Mom terkuat, Charlotte Katakuri, kemungkinan akan kembali muncul dan menjadi lawan selanjutnya dari Aokiji. Charlotte Katakuri merupakan salah satu karakter utama yang muncul dalam arc Whole Cake Island. Dalam arc tersebut diperlihatkan bagaimana Katakuri menjadi sosok lawan yang cukup merepotkan bagi Monkey D Luffy. Bahkan, Katakuri menjadi salah satu lawan terkuat yang pernah dihadapi oleh Luffy dalam cerita One Piece. Terdapat teori menarik jika anak terkuat Big Mom itu akan kembali dalam cerita dan menghadapi Aokiji.

1Jadi Sekutu Topi Jerami

Selain akan menghadapi sosok Aokiji, spekulasi lainnya yang jadi tujuan Katakuri kembali ke cerita One Piece adalah dia bisa jadi sekutu lain dari Topi Jerami. Di arc Egghead ini kelompok bajak laut tersebut mendapatkan sekutu yang tidak terduga. Seperti yang Geeks ketahui, di awal arc Egghead dimulai kelompok Topi Jerami bertemu dengan Jewelry Bonney yang kemudian jadi salah satu karakter penting di ceritanya.

Hal ini juga mungkin akan terjadi kepada Katakuri di mana dia akan jadi sekutu yang tidak terduga bagi kelompok Topi Jerami. Luffy diketahui sudah berhasil mewujudkan janjinya kepada Katakuri untuk mengalahkan Big Mom. Menjadi sekutu dari Luffy dan kelompok Topi Jerami bisa jadi jalan atau salah satu cara untuk kemudian membalas apa yang sudah Luffy lakukan tersebut.

Seperti yang sempat dibahas dalam artikel sebelumnya, ada banyak pihak yang siap membantu Luffy menjelang pertempuran puncak di akhir cerita One Piece. Mulai dari berbagai negara yang pernah Luffy selamatkan hingga para Worst Generation, kemungkinan siap untuk membantu Luffy menghadapi World Government. Dan Katakuri kemungkinan akan bergabung dengan mereka untuk menghancurkan World Government.

Mengingat bagaimana besarnya kelompok bajak laut Big Mom, ini tentunya akan jadi salah satu kekuatan besar yang bisa ditambahkan ke aliansi Luffy. Di sisi lain, untuk jangka pendeknya adalah Katakuri akan menjalin aliansi dengan kru Topi Jerami untuk menghadapi Aokiji demi menyelamatkan Pudding. Kita nantikan saja ya Geeks seperti apa aksi selanjutnya dari Katakuri di cerita One Piece yang akan datang.

Berikutnya
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.