Creature Commandos akan memperkenalkan tim pertama dalam DC Universe, dan sejumlah karakter utama dari series tersebut baru-baru ini diungkap oleh aktris Superman: Legacy. Series animasi Creature Commandos juga akan menjadi proyek pertama dalam DCU, sebelum akhirnya kita bisa melihat Superman: Legacy tahun depan dan melihat lebih banyak lagi superhero muncul.a

Lewat Instagram, aktris Superman: Legacy, Sara Sampaio (via @DCU_Updates), yang akan memerankan Eve Tesmacher dalam film tersebut, membagikan tampilan perdana dari para karakter Creature Commandos. Tampilan para karakter tersebut terpampang jelas dalam merchandise resmi seriesnya. Gambar baru ini mengungkapkan adanya beberapa perubahan kecil pada penampilan karakter Creature Commandos.

Contohnya adalah Rick Flag Sr, yang tidak lagi mengenakan kemeja terbuka dan memiliki rambut abu-abu daripada hitam. Selain itu, warna Doctor Phosphorus yang tadinya oranye telah berubah menjadi kuning, dan beberapa perubahan kecil lainnya dibuat pada desain karakter tersebut. Creature Commandos akan dibintangi oleh para pemeran bertalenta.

Series ini dibintangi oleh Sean Gunn sebagai Weasel dan G.I. Robot, David Harbour sebagai Eric Frankenstein, Frank Grillo sebagai Rick Flag Sr., Maria Bakalova sebagai Princess Ilana Rostovic, Alan Tudyk sebagai Dr. Phosphorus, Indira Varma sebagai The Bride, Zoe Chao sebagai Nina Mazursky. Viola Davis dan Steve Agee juga akan kembali dalam series animasi ini sebagai peran DCEU sebelumnya, yaitu Amanda Waller dan John Economos.

Baru-baru ini, Gunn juga mengkonfirmasi pemain penting lainnya untuk Creature Commandos. Meskipun tidak akan menjadi bagian dari pemeran utama dalam series animasi tersebut, aktris Anya Chalotra akan memerankan penjahat Wonder Woman, Circe, dalam Creature Commandos. Sambil mengkonfirmasi peran Chalotra, Gunn juga mengungkapkan bahwa akan ada karakter lainnya yang bakal muncul.

Creature Commandos akan berlangsung pada zaman sekarang dalam DCU. Saat ditanya kapan proyek pertama DCU ini akan tayang perdana, Gunn mengungkapkan bahwa Creature Commandos akan debut pada akhir tahun 2024. Gunn sendiri menulis naskah dari tujuh episode series animasi ini, sama seperti yang dilakukannya untuk musim 1 Peacemaker. Berdasarkan timeline rilis proyek ini, trailer pertama Creature Commandos bisa saja tiba dalam beberapa bulan mendatang.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/