Mendapatkan peran dalam sebuah film besar tentu saja menjadi impian bagi semua orang. Tetapi tentu saja hanya sebagian orang beruntung saja yang mampu mendapatkan kesempatan tersebut. Dan ketika seorang aktor atau aktris berkesempatan untuk membintangi film besar, maka nama sang aktor tersebut akan semakin bersinar, dan diketahui banyak orang. Nah menariknya nih Geeks, di Hollywood, ternyata ada beberapa aktor yang justru terkenal dan bersinar karena selalu memerankan karakter villain atau antagonis. Siapa saja mereka? Simak berikut ini!

10Mads Mikkelsen

Mads Mikkelsen lahir pada tanggal 22 November 1965, di Østerbro, Kopenhagen, Denmark. Sebelum terjun ke dunia akting, Mikkelsen belajar balet dan bergabung dengan Sekolah Balet Nasional Denmark. Namun, karier baletnya terhenti karena cedera. Mads Mikkelsen memulai kariernya sebagai aktor teater sebelum beralih ke layar lebar. Dia mendapatkan pengakuan di Denmark untuk perannya di film Pusher (1996) yang disutradarai oleh Nicolas Winding Refn.

Karier aktor Mikkelsen semakin meningkat ketika dia berperan sebagai villain atau antagonis Le Chiffre dalam film James Bond, Casino Royale (2006). Penampilannya dalam film ini mendapat pujian luas. Mikkelsen kemudian semakin dikenal luas karena perannya sebagai Hannibal Lecter dalam series Hannibal (2013-2015). Penampilannya di series ini memenangkan banyak penghargaan dan pujian dari kritikus.

Menariknya, aktor Mads Mikkelsen hampir selalu berperan sebagai villain atau villain dalam sebuah film. Selain dari proyek di atas, Mikkelsen juga banyak memerankan villain lainnya seperti di film Doctor Strange sebagai Kaecilius, hingga yang baru-baru ini terjadi dalam film Indiana Jones and the Dial of Destiny, di mana Mikkelsen memerankan villain bernama Dr. Voller.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/