Mendapatkan peran dalam sebuah film besar tentu saja menjadi impian bagi semua orang. Tetapi tentu saja hanya sebagian orang beruntung saja yang mampu mendapatkan kesempatan tersebut. Dan ketika seorang aktor atau aktris berkesempatan untuk membintangi film besar, maka nama sang aktor tersebut akan semakin bersinar, dan diketahui banyak orang. Nah menariknya nih Geeks, di Hollywood, ternyata ada beberapa aktor yang justru terkenal dan bersinar karena selalu memerankan karakter villain atau antagonis. Siapa saja mereka? Simak berikut ini!

9Christoph Waltz

Christoph Waltz memang lahir di sebuah keluarga yang bekerja dalam industri film, karena itulah yang mempengaruhi minat Christoph Waltz dalam dunia akting. Sebagian besar karier awal Christoph Waltz terjadi di Austria dan Jerman, di mana ia tampil di teater dan film televisi sebelum meraih ketenaran internasional. Christoph Waltz mencapai ketenaran internasional berkat perannya sebagai Hans Landa dalam film Quentin Tarantino, Inglourious Basterds (2009).

Penampilannya dalam film tersebut membuatnya memenangkan Penghargaan Aktor Pendukung Terbaik di Academy Awards (Oscar) dan Golden Globe. Setelah kesuksesan Inglourious Basterds, Waltz kembali bekerja sama dengan Quentin Tarantino dalam film Django Unchained (2012), di mana ia sekali lagi memenangkan Penghargaan Aktor Pendukung Terbaik di Academy Awards.

Waltz juga fasih berbicara dalam beberapa bahasa, termasuk bahasa Jerman, Inggris, Prancis, dan Italia. Kemampuan bahasanya yang luas membantu dalam memainkan peran-peran beragam di berbagai film. Rekam jejak Waltz di dunia film memang cukup panjang. Tetapi menariknya, Waltz sering sekali ditemui berperan sebagai seorang villain dalam sebuah film. Selain dalam Inglourious Basterds, Waltz juga berperan sebagai villain dalam film No Time to Die, The Legend of Tarzan, dan masih banyak lagi.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/