Baru-baru ini, Variety melaporkan bahwa aktris cantik, Isabela Merced, telah bergabung dengan para pemeran lainnya dalam series The Last of Us Season 2. Nantinya, Isabela Merced akan menjadi pemeran Dina. Dalam sebuah pernyataan resmi dari sang kreator seriesnya, Craig Mazin dan Neil Druckmann, mereka menjelaskan bahwa karakter Dina adalah sosok yang hangat, brilian, liar, lucu, bermoral, berbahaya, dan langsung dicintai.

Mazin dan Druckmann kemudian berbicara tentang bagaimana Isabela Merced dapat mewujudkan semua hal yang dibutuhkan sebagai pemeran Dina, dan menyatakan kebanggaan mereka atas keikutsertaannya dalam produksi The Last of Us. Isabela Merced masuk ke dalam tiga pemeran baru yang diumumkan dalam beberapa hari terakhir, bergabung dengan Kaitlyn Dever dan Young Mazino.

Dina dalam series ini digambarkan sebagai sosok yang setia pada karakter Ellie. Sementara untuk Isabela Merced, dia telah membintangi berbagai film dalam beberapa tahun terakhir, termasuk film Rosaline bersama Kaitlyn Dever. Beberapa film lainnya yang telah dibintanginya antara lain Dora and the Lost City of Gold, Instant Family bersama Mark Wahlberg dan Rose Byrne, serta berbagai peran penting dalam proyek-proyek film mendatang. Isabela Merced sendiri masih berusia 22 tahun, dan mungkin di masa depan dia akan lebih banyak membintangi proyek lainnya.

Series The Last of Us sendiri diadaptasi dari sebuah game dengan nama yang sama yang diciptakan oleh Neil Druckmann dan dikembangkan oleh Naughty Dog. Series ini menceritakan kisah dua karakter utama, Joel yang diperankan oleh Pedro Pascal dan Ellie yang diperankan oleh Bella Ramsey, dalam dunia yang hancur, di mana mereka harus saling bergantung untuk bertahan hidup. Musim pertama serial ini mendapat sambutan positif dari kritikus dan penonton, dengan banyak nominasi penghargaan termasuk Golden Globe dan Emmy.

The Last of Us Season 2 tengah memperkuat pemainnya dan tetap diharapkan untuk melanjutkan kesuksesan dari musim sebelumnya. Hingga saat ini, belum ada tanggal rilis pasti untuk The Last of Us Season 2. Kita tunggu aja ya Geeks perkembangan terbaru tentang series ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/