Godzilla x Kong: The New Empire menjadi salah satu film paling ditunggu di tahun 2024 ini. Bagaimana tidak? Film ini menampilkan kembalinya dua monster raksasa, Kong dan Godzilla. Hanya saja dalam film ini, keduanya tidak akan saling bertarung lagi, melainkan menghadapi ancaman yang lebih mengerikan yang datang dari monster bernama Scar King. Nah menariknya selain menampilkan Godzilla, Kong, dan Scar King yang sudah dikonfirmasi, filmnya juga bakal menghadirkan monster lainnya. Siapa saja monster yang muncul di Godzilla x Kong: The New Empire selain Godzilla, Kong, dan Scar King?

5Warbats

Warbats muncul pertama kali dalam film Godzilla vs. Kong (2021). Warbats adalah kaiju yang memiliki sayap mirip kelelawar. Yap, Warbats memang memiliki kemampuan terbang dan menggunakan sayap mereka untuk melintasi wilayah-wilayah yang sulit dijangkau oleh monster darat lainnya di The New Empire. Selain kemampuan terbang, Warbats juga memiliki serangan fisik dan kemampuan bertarung yang dahsyat saat melawan monster-monster lainnya.

Nah menariknya, tubuhnya seolah mirip dengan naga yang digambarkan dalam legenda-legenda. Asal-usul dan latar belakang Warbats masih misterius dan tidak dijelaskan secar gamblang. Namun, mereka tampaknya berevolusi di dalam Hollow Earth, dan tumbuhnya menjadi sangat besar berkat energi yang berada di tempat tersebut. Dalam Godzilla vs. Kong, Warbats sempat menjadi ancaman bagi tim Apex.

Ketika mereka mengikuti Kong memasuki Hollow Earth, Warbats muncul dan berhasil menghancurkan beberapa kendaraan dari tim tersebut. Tidak hanya satu Warbats yang muncul melainkan 2. Beruntung karena pada akhirnya Kong muncul dan membunuh satu salah Warbats tersebut.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/