Godzilla x Kong: The New Empire menjadi salah satu film paling ditunggu di tahun 2024 ini. Bagaimana tidak? Film ini menampilkan kembalinya dua monster raksasa, Kong dan Godzilla. Hanya saja dalam film ini, keduanya tidak akan saling bertarung lagi, melainkan menghadapi ancaman yang lebih mengerikan yang datang dari monster bernama Scar King. Nah menariknya selain menampilkan Godzilla, Kong, dan Scar King yang sudah dikonfirmasi, filmnya juga bakal menghadirkan monster lainnya. Siapa saja monster yang muncul di Godzilla x Kong: The New Empire selain Godzilla, Kong, dan Scar King?

4Leafwing

Leafwing atau Pyscho Vulture pertama kali muncul dalam film Kong: Skull Island, dan muncul kembali dalam komik terkait film tersebut yaitu Skull Island: The Birth of Kong. Sebenarnya Leafwing juga tampil secara singkat dalam film Godzilla: King of the Monsters dan Godzilla vs. Kong. Leafwing sebenarnya adalah penghuni asli dari Skull Island yang hidup secara berkelompok besar.

Nah pada tahun 2019, banyak Leafwings yang meninggalkan Skull Island dan terbang ke Boston untuk mengindahkan panggilan Ghidorah. Leafwings adalah makhluk mirip kelelawar atau pterosaurus dengan paruh panjang yang siap untuk menangkap targetnya. Menariknya, tubuh Leafwing berwarna hijau kekuningan yang membuat Leafwing bisa berkamuflase sebagai pohon.

Meskipun Leafwing tidak begitu agresif, tetapi Leafwings masih merupakan predator udara yang berbahaya. Mereka biasanya menghabiskan hari-hari mereka dengan terbang untuk mencari mangsa dan tidur berkelompok di dataran yang tinggi.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/