Dilansir Variety, The Last of Us Season 2 secara resmi memasukan nama Kaitlyn Dever ke dalam jajaran pemeran. Dever dipastikan akan menjadi pemeran karakter penting yaitu Abby di The Last of Us. Menurut sumber, karakter Dever digambarkan sebagai “seorang prajurit terampil yang mencari cara balas dendam atas orang-orang yang dicintainya.”

Craig Mazin dan Neil Druckmann yang menjadi kreator series The Last of Us turun langsung untuk menyambut bergabungnya Dever dalam The Last of Us. “Proses pemilihan pemeran untuk musim kedua ini sama seperti musim pertama: kami mencari aktor kelas dunia yang mencerminkan jiwa sang karakter. Tidak ada yang lebih penting daripada bakat, dan kami sangat senang memiliki seorang pemain berbakat seperti Kaitlyn bergabung dengan Pedro, Bella, dan sisa keluarga kami.”

Pengalaman Dever dalam dunia akting sudah tidak diragukan lagi. Dia sudah membintangi banyak series seperti Last Man Standing, Justified, Unbelievable, dan Dopesick. Di sisi film, Dever telah membintangi film-film seperti Booksmart, Rosaline, Next Goal Wins, dan No One Will Save You. Ia meraih nominasi Golden Globe untuk perannya dalam Unbelievable dan nominasi Golden Globe serta Emmy untuk Dopesick.

Sebagai pemeran Abby, Dever nantinya akan bergabung dengan para pemeran lainnya dari The Last of Us Season 1 seperti Pedro Pascal, Bella Ramsey, Gabriel Luna, Anna Torv, Nico Parker, Murray Bartlett, Nick Offerman, Melanie Lynskey, Storm Reid, Merle Dandridge, Jeffrey Pierce, Lamar Johnson, Keivonn Woodard, Graham Greene, Elaine Miles, Ashley Johnson, dan Troy Baker.

The Last of Us Season 1 terbukti sukses besar, baik di kalangan kritikus maupun penonton. Selain memiliki jumlah penonton yang fantastis, series ini juga mendapatkan banyak masuk nominasi penghargaan untuk musim pertamanya. Ini mencakup tiga nominasi Golden Globe serta 25 nominasi Emmy. Melihat kesuksesan besar yang diraih oleh series The Last of Us, wajar jika akhirnya HBO melanjutkan series tersebut ke musim keduanya. Akan sangat menarik untuk melihat apa yang akan terjadi nanti, tetapi mudah-mudahan saja musim keduanya akan lebih menarik dibanding musim pertama.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/