Tahun 2024 akan jadi tahun yang paling dinantikan oleh para penggemar game mengingat ada beberapa judul yang paling ditunggu. Dengan industri game yang sudah kembali bergeliat, tentunya para fans sudah tidak sabar untuk segera mencoba berbagai game baru yang akan rilis di tahun 2024 mendatang. Ada beberapa judul game yang paling ditunggu di tahun 2024. Apa saja?

11Prince Of Persia: The Lost Crown

Game yang paling ditunggu pada tahun 2024 yang pertama adalah Prince of Persia: The Lost Crown. Franchise Prince of Persia menjadi salah satu franchise yang selalu dinantikan kemunculannya oleh para fans dengan berbagai game terbaru mereka. Diumumkan pertama kali pada musim panas kemarin, The Lost Crown berhasil memberikan kejutan bagi para penggemar dengan konsep mereka yang unik.

Dari apa yang muncul dalam trailernya terungkap jika Prince Of Persia: The Lost Crown akan kembali mengadaptasi mekanisme klasik dari game mereka yaitu 2D dengan side scrolling. Ini tentunya menjadi strategi yang menarik dan cerdas dari franchisenya mengingat remake dari Sands of Time saat ini sedang tidak menentu. Informasi yang ada menyebutkan jika Prince Of Persia: The Lost Crown akan menghabiskan 20-25 jam untuk diselesaikan.

Jika kemudian game ini berhasil memenuhi ekspektasi dari banyak pihak, tidak sedikit yang sudah memprediksi jika Prince Of Persia: The Lost Crown akan jadi salah satu game terbaik di tahun 2024. Prince Of Persia: The Lost Crown sendiri rencananya akan rilis pada 11 Januari mendatang dan bisa dimainkan di semua platfrom mulai dari PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series X/S, Xbox One, dan PC.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.