Tahun 2024 akan jadi tahun yang paling dinantikan oleh para penggemar game mengingat ada beberapa judul yang paling ditunggu. Dengan industri game yang sudah kembali bergeliat, tentunya para fans sudah tidak sabar untuk segera mencoba berbagai game baru yang akan rilis di tahun 2024 mendatang. Ada beberapa judul game yang paling ditunggu di tahun 2024. Apa saja?

10Tekken 8

Januari 2024 akan ditutup oleh salah satu game fighting legendaris yang tidak lain adalah Tekken. Pihak pengembag Bandai Namco berencana untuk membuat Tekken 8 jauh lebih sukses dan besar dari game sebelumnya, Tekken 7, yang mana menjadi game fighting paling laris sepanjang masa. Dan Tekken 8 akan jadi game di franchise ini yang akan rilis di PS5 an Xbox Series X/S.

Teaser untuk game Tekken 8 sendiri sudah dihadirkan dalam turnamen Tekken 7 pada acara EVO 2022 kemarin dan secara resmi diumumkan dalam acara State of Play milik Sony. Untuk dari segi cerita sendiri kabarnya Tekken 8 akan melanjutkan cerita yang sebelumnya menggantung di Tekken 7, yang befokus pada karakter Jin Kazama dan juga Kazuya Mishima.

Sutradara dari gamenya, Katsuhiro Harada, menyebutkan jika Tekken 8 akan jauh lenih agresif dari segi gameplay yang akan memberikan pengalaman yang menarik dan jauh berbeda. Gamenya juga akan mengalami peningkatan dari sisi fitur di gamenya, termasuk Heat System yang baru. Pada 14 Desember kemarin, para pengguna PlayStation 5 dikabarkan bisa mengakses demo dari gamenya dan pengguna Xbox Series X/S dan Steam pada 21 Desember kemarin. Tekken 8 akan rilis pada 26 Januari 2024.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.