Kabar terbaru menyebutkan jika aktor pemeran Kang the Conqueror, Jonathan Majors, akhirnya dipecat pihak Marvel lalu bagaimana nasib karakternya? Dalam laporan terbaru yang muncul menyebutkan jika pihak Jonathan Majors dinyatakan bersalah dalam kasus kekerasan yang terjadi sebelumnya. Hal ini pun langsung membuat pihak Marvel Studios bereaksi dengan memecat sang aktor. Dengan sang aktor yang dipecat, pertanyaanya kemudian bagaimana nasib Kang the Conqueror di MCU?

4Kang The Conqueror Di MCU

Marvel Studios sebelumnya sudah mempersiapkan karakter villain populer dari Marvel Comics lain untuk jadi villain utama di Saga selanjutnya, yaitu Kang the Conqueror. Kang akan menjadi villain utama selanjutnya pasca Thanos yang menjadi villain utama di Infinity Saga. Marvel Studios diketahui memiliki rencana jangka panjang selama beberapa tahun kedepan untuk karakter tersebut.

Salah satu contohnya adalah bagaimana Kang akan jadi karakter yang sangat penting dalam film Avengers: The Kang Dynasty dan Avengers: Secret Wars. Karakter Kang sendiri sudah mulai diperkenalkan oleh Marvel Studios dalam film Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Bahkan, sebelumnya, mereka udah memperkenalkan salah satu variant dari Kang, He Who Remains, yang muncul di season 1 series Loki serta Victor Timely di season 2.

Sayangnya, kemunculan Kang di MCU justru mendapatkan banyak sekali kritikan dari para fans. Hal ini bisa dilihat dari ulasan yang muncul di film Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Selain dari alur cerita dan elemen lain di film tersebut yang buruk, kemunculan Kang di film ini juga banyak mendapatkan kritikan tajam. Salah satunya adalah bagaimana Kang kurang begitu agresif dan mengerikan ketika menghadapi Scott Lang dan yang lain.

Para fans mengkritik jika Kang di film tersebut seharusnya bisa memberikan dampak yang lebih besar, serta Kang seharusnya bisa jauh lebih kuat dari apa yang mereka hadirkan di film tersebut. Kedua dan yang jadi masalah utama, Jonathan Majors harus berurusan dengan hukum. Dan dari apa yang diketahui sejauh ini, biasanya proyek film yang masih menghadirkan bintang atau cast yang bemasalah dengan hukum maka filmnya akan kurang laku di pasaran.

Marvel Studios kemungkinan tidak ingin hal itu terjadi kepada proyek film mereka yang akan datang. Karena itulah, sempat muncul rumor jika Jonathan Majors kemungkinan akan didepat dari proyek film MCU. Dan rumor tersebut pada akhirnya terbukti ketika Jonathan Majors secara resmi didakwa bersalah atas kasus kekerasan yang dia alami. Marvel Studios langsung beraksi dengan memecat Majors dari perannya.

Nasib Kang Di MCU – Ke Halaman 2

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.