Membuat sebuah film memang bukan perkara mudah. Dibutuhkan waktu lama, dan proses yang panjang untuk menyelesaikannya, mulai dari menyelesaikan pra-produksi, produksi, dan pasca produksi. Biasanya dibutuhkan waktu antara 1-2 tahun untuk merampungkan sebuah film. Dan semua orang-orang yang terlibat dalam pembuatan filmnya juga harus bekerja sama dengan baik, karena jika tidak, pembuatan filmnya tidak akan berjalan mulus. Nah menariknya, ada beberapa film yang batal dibuat karena alasan-alasan yang mengejutkan, dan mungkin sebagian dari kalian menyebutnya konyol. Apa saja filmnya? Simak berikut ini Geeks!

7Uncle Tom’s Fairy Tales

Saat sebuah film sedang dibuat, terkadang pembuatan film tersebut harus menghadapi anggaran yang membengkak, hingga akhirnya film tersebut akan kehabisan uang. Ada banyak faktor yang membuat anggaran film membengkak, seperti faktor bencana alam, cuaca, dan masih banyak lagi. Tetapi menariknya nih Geeks, ada sebuah film yang terpaksa batal dibuat karena faktor dendam

Film tersebut berjudul Uncle Tom’s Fairy Tales. Disebutkan bahwa aktor Richard Pryor yang membintangi film tersebut sempat bertengkar dengan istrinya. Pasalnya, Pryor dianggap terlalu lama menghabiskan waktunya untuk menyelesaikan film itu, dan banyak waktu yang dia habiskan di lokasi syuting. Untuk meredam perdebatan, Pryor kemudian membakar bagian negatif film tersebut. Padahal film tersebut masih belum selesai dibuat.

Namun itu bukan satu-satunya keburukan yang dilakukan. Karena itulah Pryor sempat digugat oleh sutradara filmnya yaitu Penelope Spheeris, karena mencuri negatif film tersebut yang disimpan. Dan pada akhirnya film Uncle Tom’s Fairy Tales sama sekali tidak dirilis.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/