Tak terasa penghujung tahun 2023 akan tiba sebentar lagi. Di tahun ini, kita disuguhkan dengan berbagai film horor berkualitas, mulai dari Saw X, Evil Dead Rise, Five Nights at Freedy’s, dan masih banyak lagi. Dan di tahun 2024 mendatang, kita akan lebih banyak lagi disuguhkan dengan film-film superhero, yang sepertinya akan menarik untuk kita simak. Nah dalam artikel kali ini, kita akan membahas deretan film horor yang akan rilis pada tahun 2024 mendatang. Apa saja filmnya? Simak berikut ini Geeks!

10A Quiet Place: Day One

Awalnya, A Quiet Place: Day One akan rilis pada 31 Maret 2023. Namun akibat produksi filmnya yang mengalami penundaan, filmnya pun harus diundur beberapa kali, hingga akhirnya Paramount berencana merilis film horor ini pada 28 Juni 2024. Yang harus dicatat, ini bukanlah sekuel dari dua film sebelumnya, melainkan menjadi prekuel yang mencaritakan awal mula terjadinya invasi alien di Bumi.

Filmnya juga bakal menceritakan para penyintas baru, di mana mereka harus beradaptasi dengan kehidupan mereka saat alien yang memiliki pendengaran tajam ini muncul. Mereka harus hidup tanpa suara, dan melakukan komunikasi dengan bahasa isyarat. Sejauh ini, para pemeran lama dari A Quiet Place dipastikan tidak akan kembali di film ini. Filmnya justru menampilkan deretan pemeran baru seperti Lupita Nyong’o, Djimon Hounsou, dan Alex Wolff.

Film inipun tadinya bakal disutradarai oleh Jeff Nichols, sebelum akhirnya dia mengundurkan diri karena adanya perbedaan kreatif. Karena itulah filmnya diambil alih oleh Michael Sarnoski, yang kini didapuk sebagai sutradara, dengan naskah yang dibuat oleh John Krasinski dan Scott Beck. Meski tak lagi membintangi film ini, tetapi John Krasinski masih terlibat dibelakang layar.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/