Tak terasa penghujung tahun 2023 akan tiba sebentar lagi. Di tahun ini, kita disuguhkan dengan berbagai film horor berkualitas, mulai dari Saw X, Evil Dead Rise, Five Nights at Freedy’s, dan masih banyak lagi. Dan di tahun 2024 mendatang, kita akan lebih banyak lagi disuguhkan dengan film-film superhero, yang sepertinya akan menarik untuk kita simak. Nah dalam artikel kali ini, kita akan membahas deretan film horor yang akan rilis pada tahun 2024 mendatang. Apa saja filmnya? Simak berikut ini Geeks!

9Return to Silent Hill

Franchise Silent Hill saat ini mulai dihidupkan kembali setelah cukup lama ditinggalkan. Tetapi tak hanya gamenya saja, tetapi filmnya pun mulai dibuat. Film terbarunya sendiri berjudul Return to Silent Hill, di mana filmnya menceritakan tentang karakter bernama James yang hidupnya hancur setelah hubungannya dengan kekasihnya berakhir secara mengejutkan. Ketika itulah James menemukan sebuah surat misterius yang mengundangnya kembali ke Silent Hill.

James pun memutuskan pergi ke Silent Hill untuk mencari wanita pujaannya. Namun kota tersebut terasa sangat familiar bagi James. Dan ternyata kota tersebut memiliki kekuatan jahat yang siap menghantui hidup orang-orang yang mendatanginya. Karakter James sendiri bakal diperankan oleh aktor Jeremy Irvine yang terkenal sudah membintangi banyak proyek seperti War Horse dan Fallen. Sementara karakter wanitanya bakal dibintangi oleh Hannah Emily Anderson.

Filmnya pun bakal disutradarai oleh CHristophe Ganes, dan jika tidak ada halangan lagi, film horor ini akan rilis pada tanggal 26 April 2024. Yang pasti, game ini terinspirasi dari kisah Silent Hill 2, namun dengan berbagai hal baru yang ditawarkan dalam filmnya agar terasa lebih menarik.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/