Film tentang detektif memang sangat menarik untuk disimak. Biasanya, film-film tersebut bakal memiliki cerita yang penuh tanda tanya, dan kita akan dibuat penasaran tentang apa yang sebenarnya terjadi, dan siapa pelaku dibalik semuanya. Penonton tentunya akan ikut menebak-nebak, dan ketika tebakannya tepat, maka itu akan memberikan kesenangan tersendiri bagi yang menontonnya. Ada banyak sekali film detektif yang ada saat ini, dan berikut ini adalah beberapa film detektif yang dianggap terbaik. Apa saja film detektif terbaik? Simak berikut ini!

7Gone Baby Gone

Gone Baby Gone menceritakan pasangan detektif swasta, Patrick Kenzie dan Angie Gennaro, yang disewa untuk menyelidiki kasus penculikan seorang anak perempuan berusia empat tahun bernama Amanda McCready di Boston. Orang tua Amanda, Helene dan Lionel McCready, tampaknya terlibat dalam dunia kejahatan narkoba.

Semakin mereka menyelidiki, semakin terungkap tentang lingkungan yang keras dan rumit di mana kejahatan dan korupsi merajalela. Saat Patrick dan Angie mendalami penyelidikan mereka, mereka menemukan kebenaran yang tidak terduga yang memaksa mereka untuk menghadapi pilihan sulit. Gone Baby Gone mendapat pujian luas dari kritikus film, terutama berkat tangan dingin Ben Affleck. Selain menyutradarai ternyata Ben Affleck juga turut menulis naskahna bersama dengan Aaron Stockard.

Menariknya, Gone Baby Gone mejadi debut penyutradaraan Ben Affleck, yang kemudian melanjutkan karirnya sebagai sutradara yang sukses dengan film-film seperti The Town dan Argo. Dalam film ini, saudara Ben Affleck, Casey Affleck, memerankan karakter Patrick Kenzie, sementara Michelle Monaghan berperan sebagai Angie Gennaro, dan Morgan Freeman sebagai Jack Doyle.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/