Film tentang detektif memang sangat menarik untuk disimak. Biasanya, film-film tersebut bakal memiliki cerita yang penuh tanda tanya, dan kita akan dibuat penasaran tentang apa yang sebenarnya terjadi, dan siapa pelaku dibalik semuanya. Penonton tentunya akan ikut menebak-nebak, dan ketika tebakannya tepat, maka itu akan memberikan kesenangan tersendiri bagi yang menontonnya. Ada banyak sekali film detektif yang ada saat ini, dan berikut ini adalah beberapa film detektif yang dianggap terbaik. Apa saja film detektif terbaik? Simak berikut ini!

6Knives Out

Knives Out dirilis pada 27 November 2019, dan disutradarai oleh Rian Johnson yang juga ikut terlibat sebagai penulis. Dalam film ini, Daniel Craig memerankan Benoit Blanc, bersama dengan sejumlah pemain terkenal, termasuk Chris Evans, Ana de Armas, Jamie Lee Curtis, dan Christopher Plummer. Knives Out membawa penonton ke dalam rumah besar keluarga Thrombey, yang dijadikan sebagai tempat ulang tahun ke-85 bagi Harlan Thrombey.

Setelah pesta, Harlan ditemukan tewas dalam kondisi yang mencurigakan, dan detektif terkenal Benoit Blanc dipanggil untuk menyelidiki. Blanc mulai memeriksa anggota keluarga dan staf yang bekerja di rumah tersebut. Keluarga Thrombey terdiri dari karakter-karakter yang memiliki motif dan rahasia masing-masing, menjadi pusat perhatian penyelidikan.

Misteri pembunuhan yang terjadi dipenuhi dengan twist dan kejutan, dan penonton dihadapkan pada teka-teki yang rumit dan intrik keluarga yang rumit. Film ini sangat sukses dan mendapatkan sambutan yang positif, baik dari penonton umum hingga kritikus. Dan karena sukses besar, pada akhirnya, sekuel Knives Out pun dibuat, yang berjudul Glass Onion: A Knives Out Mystery yang tayang di Netflix.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/