Pasca apa yang terjadi di pulau Egghead terdapat kemungkinan jika Jewelry Bonney akan bergabung dengan kru Topi Jerami menjalani petualangan selanjutnya. Jewelry Bonney jadi salah satu karakter penting yang muncul di Saga terakhir One Piece. Dia sudah terlibat dalam banyak hal di Saga terakhir sejauh ini dan bahkan jadi pusat cerita di arc Egghead. Terdapat spekulasi yang berkembang di kalangan fans yang menyebutkan jika Jewelry Bonney mungkin akan gabung kru Topi Jerami di petualangan selanjutnya.

2Bonney Akan Bantu Luffy

Bonney sendiri saat ini sedang berada dalam cengkraman Gorosei Saturn. Dia berada dalam kondisi tidak sadarkan diri setelah berhasil menusuk Gorosei Saturn, yang mana serangan itu justru tidak berarti apa-apa bagi sang Gorosei. Yang terjadi adalah sekarang nyawa dari Bonney sedang dalam berada dalam bahaya, karena tubuh Bonney benar-benar dalam cengkraman dari Gorosei Saturn.

Sanji dan juga Vegapunk tidak mampu untuk membantu Bonney atau melakukan sesuatu untuk mencegah dan menghentikan hal tersebut. Karena, seperti yang Sanji ungkapkan, jika terdapat semacam kemampuan dari Gorosei Saturn yang membuat orang-orang di sekitarnya tidak bisa bergerak atau tidak mampu melakukan apapun. Namun, terdapat spekulasi jika Bonney mungkin akan bantu Luffy hadapi Gorosei Saturn.

Dalam chapter 1101, diperlihatkan bagaimana Bonney bisa kabur dari Kerajaan Sorbet dan bisa seperti sekarang. Di chapternya dijelaskan jika Bonney berhasi kabur berkat dia berhasil mengalahkan Alpha. Yang menarik kemdudian adalah dalam mengalahkan Alpha, Bonney menggunakan buah ibli Toshi Toshi dan membuatnya berubah menjadi sosok nika berdasarkan imajinasinya.

Dalam konteks pertarungan melawan Gorosei Saturn, Bonney kemungkinan besar akan bantu Luffy mengalahkannya dengan cara berubah kembali menjadi sosok Nika. Namun, kali ini, Bonney akan melihat Luffy melakukan berubah menjadi Nika dan tidak lagi memanfaatkan imajinasi. Bonney akan benar-benar berubah menjadi sosok yang besar dan ikut mengalahkan Gorosei Saturn.

Jewelry Bonney Gabung Topi Jerami – Ke Halaman 3

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.