Dengan game GTA 6 yang akan bersetting di kota Vice City, ada beberapa karakter dari game GTA sebelumnya yang bisa muncul di game baru tersebut. Setelah sempat menjadi pertanyaan para fans, akhirnya Rockstar Games secara resmi mengumumkan proyek game terbaru mereka yaitu GTA 6. Salah satu hal menarik dari game ini adalah setting tempatnya yaitu Vice City. Berkaitan dengan hal ini, ada beberapa karakter penting dari GTA: Vice City yang bisa muncul di game GTA 6. Siapa saja mereka?

6Auntie Poulet

Auntie Poulet tidak diragukan lagi merupakan salah satu karakter yang menarik dan unik yang muncul dalam cerita Grand Theft Auto: Vice City. Dalam alur cerita game Vice City, Auntie Poulet merupakan sosok wanita tua pemimpin dari geng Haiti. Dia berhasil membuat Tommy Vercetti mau bekerja untuk geng Haiti setelah memberikan sebuah ramuan berupa cairan Voodoo yang memengaruhi pikirannya.

Karakter Auntie Poulet suaranya diisi oleh Dell Cleomili Harris alias Miss Cleo, yang juga merupakan seorang bintang televisi di mana dia menyediakan layanan untuk membaca aura, membaca masa depan, dan sebagainya. Rockstar sendiri kemungkinan terinspirasi untuk menciptakan karakter Auntie Poulet dari sosok Miss Cleo, meskipun dia sudah meninggal pada 2016 kemarin.

Seperti halnya Phil Cassidy, ada beberapa cara untuk bisa menghadirkan kembali Auntie Poulet dalam alur cerita GTA 6. Misalnya, dia bisa mereferensikan karakter ini dalam ceritanya. Bisa juga, Rockstar menghadirkan sebuah layanan untuk membaca aura dan sebagainya yang terinspirasi dari pekerjaan Miss Cleo di dunia nyata. Dan yang paling simpel adalah karakternya bisa muncul sebagai easter egg di iklan pinggir jalan dan sebagainya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.