Film horor memang memiliki jumlah penonton yang banyak. Genre ini sangat digemari karena bisa memacu adrenalin para penontonnya. Meski dibuat takut, tetapi justru ketakutan itulah yang dicari oleh para penonton. Semakin menakutkan sebuah film, maka film tersebut akan semakin digemari. Menariknya nih Geeks, genre horor saat ini terus berkembang. Ada juga film horor yang dipadukan genre lainnya, seperti action dan komedi. Dalam film ini, kita akan membahas tentang film horor komedi apa saja yang dianggap menarik, berkat cerita dan komedi yang bisa mengundang gelak tawa para penontonnya.

10Zombieland

Zombieland dirilis pada tahun 2009, dan disutradarai oleh Ruben Fleischer. Ceritanya mengikuti empat orang yang berusaha bertahan hidup di dunia yang hancur akibat wabah zombie. Kelompok ini terdiri dari Columbus (Jesse Eisenberg), seorang mahasiswa yang ceroboh; Tallahassee (Woody Harrelson), seorang pria kasar yang menyukai senjata; Wichita (Emma Stone), wanita cerdik yang cerdik; dan Little Rock (diperankan oleh Abigail Breslin), adik perempuan Wichita.

Mereka berempat bepergian bersama melalui Amerika Serikat yang sudah dipenuhi para zombie, dalam upaya mereka untuk menemukan “Zombieland,” suatu tempat yang dikatakan bebas dari zombie. Selama perjalanan, mereka menghadapi berbagai tantangan, bertemu dengan berbagai karakter aneh, dan mengembangkan ikatan yang kuat. Film ini menampilkan cameo Bill Murray, di mana dia memerankan dirinya sendiri.

Zombieland mendapat pujian karena berhasil menggabungkan elemen horor dan komedi. Dan setelah kesuksesan film pertama, sebuah sekuel berjudul Zombieland: Double Tap dirilis pada tahun 2019, mengumpulkan kembali pemeran utama dari film pertama. Sekuelnya masih menceritakan petualangan kelompok yang sama, hanya saja dengan intrik yang berbeda.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/