Dalam berbagai cerita fiksi seperti anime, kematian merupakan sesuatu yang lumrah terjadi namun beberapa diantaranya masuk kategori paling brutal. Geeks yang biasa menonton series anime tentunya sudah tidak asing dengan berbagai adegan epik seperti kematian saalah satu karakter. Namun, sebagian kematian karakter itu benar-benar tragis bahkan membuat sebagian fans menganggap jika kematian itu sangat brutal. Berikut adalah beberapa kematian yang dianggap paling brutal dalam cerita anime.

8Kematian Nene Motoe – Blood C

Blood-C adalah pilihan anime yang cukup menarik apalagi jika Geeks ingin melihat series anime yang menghadirkan sosok monster mengerikan dalam ceritanya. Series animenya berkisah tentang sebuah sekolah yang tiba-tiba diserang oleh pasukan monster pada malam hari. Saya Kisaragi adalah protagonis sutama dalam seriesnya, di mana dia menjadi sosok yang menghabisi para monster tersebut.

Saya berhasil menghabisi para monster itu berkat pedang suci yang diberikan oleh sang ayah. Namun, Saya kemudian menemukan fakta yang mencurigakan mengenai para monster itu dan juga desa tempat tinggalnya. Dan kita pun diajak berpetualang untuk mengungkapkan berbagai misteri yang ada di desa tersebut. Seperti halnya Corpse Party, Blood-C juga memiliki banyak adegan kematian mengerikan.

Meskipun begitu, kematian dari Motoe bersaudari dianggap sebagai kematian yang paling brutal, khususnya Nene Motoe. Dalam ceritanya, Nene Motoe tewas akibat salah satu monster yang sasnagat mengerikan bernama Centipede. Monster tersebut menghancurkan tubuh Nene dengan mudah dan kemudian memakan tubuhnya. Rasanya wajar jika ini jadi salah satu kematian paling brutal di dunia anime.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.