Fast Furious terkenal sebagai film yang menampilkan mobil-mobil keren, yang dipacu sekencang mungkin untuk sebuah misi atau sekedar balapan biasa. Meski sekarang dianggap kehilangan identitasnya sebagai sebuah film balapan, tetapi film-film Fast Furious masih menawarkan berbagai aksi di atas mobil, yang tentu saja memacu adrenalin kita yang menontonnya. Nah buat kalian yang suka dengan Fast Furious, berikut adalah beberapa film mirip Fast Furious yang menjadikan kejar-kejaran atau balapan di atas mobil sebagai highlight utamanya. Apa saja filmnya? Simak berikut ini Geeks!

7Baby Driver

Film mirip Fast Furious pertama adalah Baby Driver. Baby Driver disutradarai oleh Edgar Wright, yang juga turut menulis naskahnya. Sebenarnya Edgar Wright sudah mulai merencanakan membuat film Baby Driver sejak tahun 1995. Namun film ini baru bisa direalisasikan setelah proyek-proyek Edgar Wright sebelumnya, seperti Ant-Man, gagal terwujud. Baby Driver menceritakan kisah seorang pengemudi bernama Baby yang menjadi bagian dari dunia kejahatan dan pencurian mobil.

Baby memiliki tinnitus, kondisi di mana dia terus-menerus mendengar bunyi siulan di telinganya, dan untuk mengatasi itu, dia selalu mendengarkan musik melalui earphone. Baby dipaksa untuk bekerja sebagai sopir oleh seorang bos kejahatan bernama Doc. Setelah membayar utangnya kepada Doc, Baby bermaksud untuk keluar dari dunia kejahatan dan memulai hubungan dengan seorang pelayan kafe bernama Debora (Lily James).

Namun rencananya terhalang ketika dia terlibat dalam pencurian bersama tim kriminal, dengan orang-orang yang dianggap tidak stabil secara emosional seperti Bats, Buddy, dan Darling. Baby Driver sendiri masuk nominasi Oscar kategori Best Editing, Best Sound, dan Best Sound Editing. Selain dibintangi oleh Ansel Elgort, filmnya membintangi deretan aktor lain seperti Kevin Spacey, Jamie Foxx, Jon Hamm, dan masih banyak lagi.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/