Fast Furious terkenal sebagai film yang menampilkan mobil-mobil keren, yang dipacu sekencang mungkin untuk sebuah misi atau sekedar balapan biasa. Meski sekarang dianggap kehilangan identitasnya sebagai sebuah film balapan, tetapi film-film Fast Furious masih menawarkan berbagai aksi di atas mobil, yang tentu saja memacu adrenalin kita yang menontonnya. Nah buat kalian yang suka dengan Fast Furious, berikut adalah beberapa film mirip Fast Furious yang menjadikan kejar-kejaran atau balapan di atas mobil sebagai highlight utamanya. Apa saja filmnya? Simak berikut ini Geeks!

6Ambulance

Pada tahun 2022, sebuah film yang disutradarai Michael Bay berjudul Ambulance dirilis. Film ini membintangi beberapa nama beken seperti Jake Gyllenhaal, Yahya Abdul-Mateen II, dan Eiza Gonzales. Sebenarnya, Ambulance merupakan remake dari film Denmark berjudul Ambulancen yang rilis tahun 2005. Film inipun sebenarnya sudah mulai dikembangkan tahun 2015.

Tetapi pengembangannya terhambat karena sempat dua kali berganti sutradara, sebelum akhirnya Michael Bay bergabung pada November 2020. Film ini menceritakan tentang para perampok bank yang berusaha melarikan diri dari kejaran polisi dengan menggunakan ambulans. Sesuai dengan judul, mayoritas adegan di film ini berlatar di dalam ambulans, dan ambulans ini berkeliling kota Los Angeles menghindari kejaran polisi.

Sejak awal, kita disuguhkan dengan berbagai adegan aksi yang begitu melimpah. Dan sama seperti film Michael Bay lainnya, Ambulance juga menampilkan deretan adegan tembak-tembakan yang cukup mendominasi film ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/