Selama beberapa tahun, kita menyaksikan Godzilla sebagai pemimpin para monster. Pengukuhan Godzilla sebagai Raja Mosnters semakin diperkuat dalam film Godzilla: King of the Monsters, di mana Godzilla berhasil mengalahkan Ghidorah. Sekarang, sepertinya Godzilla bakal menghadapi ancaman baru yang sepertinya menjadi pesaingnya untuk mempertahankan gelarnya. Baru-baru ini, Apple TV+ membagikan sebuah trailer terbaru Monarch: Legacy of Monsters, dan trailer terbarunya memperkenalkan kaiju baru yang menarik.

Trailer baru ini memperlihatkan sekilas tentang apa yang akan datang setelah episode ketiga Monarch: Legacy of Monsters. Terdapat banyak adegan yang menampilkan para pemeran utama, termasuk Kurt Russell. Namun semua mata akan tertuju pada kaiju-kaiju baru, dan salah satunya adalah kaiju yang memiliki bentuk seperti babi hutan. Makhluk tersebut muncul di pertengahan trailernya. Yang membuatnya semakin menarik, kaiju berbentuk babi hutan tersebut terlihat lebih kecil dibandingkan kaiju besar lainnya di Monsterverse.

Atau mungkin saja, kaiju babi hutan yang ditunjukkan di trailernya hanyalah bayi. Bagaimanapun, babi tersebut jauh lebih besar dari ukuran “normal” dan tampak memiliki tubuh yang kasar, seperti tubuhnya terbuat dari ranting atau sejenisnya. Jelas, Monarch: Legacy of Monsters memiliki lebih banyak kaiju daripada yang diharapkan oleh para penggemar, dan mereka sangat menyukai monster-monster tersebut. Selama beberapa dekade, Godzilla telah membawa masuk kaiju-kaiju baru yang menarik ke dalam dunia film. Kini, Apple TV+ melanjutkan tradisi itu lewat series mereka yaitu Monarch: Legacy of Monsters, dan mendapat pujian tinggi atas ambisinya.

Bagi yang belum familiar dengan Monarch: Legacy of Monsters, saat ini sudah ada empat episode yang dapat dinikmati. Proyek MonsterVerse ini dapat ditonton secara eksklusif di layanan streamng Apple TV+. Tentu saja, petualangan MonsterVerse akan terus berlanjut di layar lebar seiring dengan rilis Godzilla x Kong: The New Empire yang dijadwalkan pada tahun 2024. Dan sepertinya monsterverse belum akan berakhir dalam waktu dekat, dan tinggal menunggu hingga semesta ini akan terus berkembang dan menghadirkan monster-monster baru.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/