Setelah sempat dikonfirmasi muncul dalam film Deadpool 3, sekarang kita bisa melihat penampilan dari Dogpool, yang akan muncul dalam Deadpool 3. Tampilannya terungkap dalam sebuah gambar yang dibagikan di akun Instagram resmi Dogpool. Dia tampil menggemaskan dengan kostum ala Deadpool yang memiliki warna khas merah dan hitam. Selain itu, Dogpool juga menggunakan sebuah pin Deadpool yang terpasang dekat lehernya.

Anjing ini awalnya dikenal sebagai anggota Deadpool Corps. Dia memiliki banyak kemiripan dengan Deadpool, termasuk memiliki healing factor dan terkadang berinteraksi dengan pembaca karena dia mampu menembus Fourth Wall dari Marvel Comics. Sebenarnya, Dogpool adalah varian Deadpool yang berasal dari multiverse Marvel. Karena itulah dia mengenakan kostum yang hampir sama dengan varian Deadpool lainnya. Bedanya, Dogpool mendapatkan kekuatan supernya setelah terlibat dalam serangkaian eksperimen Inhuman.

Akan sangat menarik melihat Dogpool muncul di Deadpool 3. Sebelumnya diinformasikan bahwa produksi film ini akan dilanjutkan pada Januari 2024. Film MCU ini hanya setengah jalan lagi untuk merampungkan produksinya. Dan setelah proses produksinya rampung, film inipun harus memasuki proses pasca-produksi yang lumayan panjang. Sehingga tentu saja Marvel Studios membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama lagi. Karena itulah Marvel Studios sempat menghapus jadwal rilis film ini, sehingga meninggalkan Deadpool 3 tanpa tanggal rilis pasti. Padahal sebelumnya, film ini direncanakan rilis pada Mei 2024.

Kemungkinan besar, filmnya akan rilis pada pertengahan atau menjelang akhir tahun 2024 mendatang. Ada kemungkinan jika nantinya di tahun 2024, hanya ada satu film MCU saja yang dirilis, dan itu terjadi setelah mogok kerja yang terjadi di Hollywood beberapa waktu lalu, yang menganggu produksi dan pengembangan dari film-film MCU. Filmnya nanti akan kembali dibintangi oleh Hugh Jackman. Selain itu, filmnya juga akan menempilkan pemeran lain seperti Karan Soni sebagai Dopinder, Morena Baccarin sebagai Vanessa, Stefan Kapicic sebagai Colossus, dan masih banyak lagi. Dan menariknya, film ini masih akan memiliki rating R-Rated, meski bergabung ke MCU. Kita tunggu aja ya Geeks informasi terbaru tentang film Deadpool 3 ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/