Fast & Furious menjadi salah satu franchise terbesar di Hollywood. Franchise ini dimulai pada tahun 2003, dan terus berkembang dengan film-film terbarunya. Terhitung hingga saat ini, sudah ada total 10 film Fast & Furious yang pernah dibuat. Terakhir adalah film Fast X yang rilis awal tahun 2023 kemarin, yang sayangnya mendapat ulasan dan hasil di box office yang kurang memuaskan. Ternyata nih Geeks, masih ada lebih banyak film Fast & Furious yang akan dibuat. Lantas apa saja film-film baru Fast & Furious yang akan dibuat? Simak berikut ini Geeks!

4Fast 11

Tentu saja Fast 11 menjadi salah satu film yang paling ditunggu-tunggu. Pasalnya film ini sempat dikonfirmasi oleh Universal Studio sebagai film terakhir Fast & Furious. Filmnya akan disutradarai oleh Louis Leterrier, yang sebelumnya juga menggarap film kesepuluh. Buat kalian yang belum tahu, Leterrier adalah sutradara kondang yang pernah mengerjakan beberapa film aksi seperti Transporter dan Now You See Me. Untuk urusan naskah, naskahnya dibuat oleh Christina Hodson, yang sebelumnya menulis naskah film The Flash.

Tetapi Hodson tidak akan menulis naskahnya sendiri, karena dia akan dibantu dengan Oren Uziel. Vin Diesel telah mengumumkan bahwa Fast 11 akan rilis pada tanggal 4 April 2025. Namun yang harus dicatat bahwa tanggal rilis tersebut dapat berubah sewaktu-waktu, mengingat beberapa waktu lalu pengembangan filmnya sempat terhambat akibat adanya mogok kerja di Hollywood. Fast 11 akan melanjutkan kisah dari Fast X dan Fast & Furious Presents: Hobbs yang saat ini tengah dibuat. Jadi apa yang akan terjadi di film tersebut masih harus kita lihat.

Credit scene Fast X memperlihatkan bahwa Reyes melakukan kontak dengan Shaw dan menyatakan bahwa dia sebagai target berikutnya. Jadi dapat diasumsikan bahwa film Fast & Furious: Hobbs menceritakan Hobbs yang dipaksa bermain kucing dan tikus dengan Reyes. Sayangnya kita pun masih belum mengetahui bagaimana nasib Dom dan putranya setelah dijebak oleh Reyes.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/