James Gunn memberikan bocoran tentang kapan penggemar akan melihat kostum Superman yang akan digunakan oleh David Corenswet dalam film Superman: Legacy. DCU saat ini sedang dalam pengembangan, dengan James Gunn dan Peter Safran yang sedang bekerja keras untuk merancang keseluruhan jagat sinematik ini. Nah film pertama dalam jagat sinematik ini adalah Superman: Legacy, yang bakal ditulis dan disutradarai langsung oleh James Gunn. Jika tidak ada halangan, film ini dirilis pada tahun 2025, dan bakal menjadi film pembuka dari DCU.

Saat ini, Superman: Legacy masih dalam tahap pra-produksi, dengan rencana syuting akan dimulai sekitar Maret 2024. Ketika seorang penggemar bertanya di Instagram kapan mereka bisa melihat David Corenswet mengenakan kostum Superman dalam Superman: Legacy, Gunn pun memberikan jawaban tegas. Gunn menyatakan bahwa kostum Superman tidak akan diperlihatkan hingga mereka telah memulai syuting. Meskipun dia tidak membahas pahlawan lain, tidak akan mengejutkan jika aturan ini berlaku juga untuk karakter lain dalam Superman: Legacy.

Menurut Gunn, Superman: Legacy akan menceritakan kisah Clark Kent di awal kariernya sebagai Superman. Filmnya sendiri akan mengambil latar di sebuah dunia yang sebenarnya sudah menampilkan banyak superhero di dalamnya, sehingga nantinya kita juga akan menemui beberapa superhero lain. Karena kisah asal-usul Superman tidak akan diangkat, maka Superman: Legacy akan mengambil latar waktu di tahun kedua Clark Kent muncul di Bumi, mirip dengan pendekatan Matt Reeves terhadap Bruce Wayne dalam The Batman.

Tentu saja Corensweet tidak akan tampil sendiri, karena dia juga akan beradu akting dengan beberapa bintang lainnya. Contohnya adalah Rachel Brosnahan yang akan berperan sebagai karakter Lois Lane. Brosnahan sendiri diumumkan bergabung di Superman: Legacy bersamaan dengan Corenswet. Menurut Gunn, karakter Jimmy Olsen juga akan muncul dalam film tersebut, meskipun belum ada pengumuman tentang siapa pemerannya. Dan baru-baru ini, aktris Da FariĆ” juga telah ditunjuk sebagai The Engineer, anggota lain dari The Authority juga dilaporkan akan muncul dalam Superman: Legacy. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/