Superman: Legacy memang menjadi salah satu film paling diantisipasi. Bagaimana tidak? Film tersebut bakal menampilkan kembali Superman. Namun kali ini, kita disuguhkan dengan versi Superman baru yang diperankan juga oleh aktor baru. Jika tidak ada halangan, filmnya akan rilis bulan Juli 2025. Naskah filmnya digarap oleh James Gunn. Tetapi dia bukan hanya menjadi penulis, tetapi juga menjadi sutradaranya. Superman: Legacy sendiri bakal menjadi film pembuka di DCU reboot, dan tentunya akan menarik untuk kita simak. Tetapi sebelum menonton filmnya, ada baiknya kita mengenal para karakter yang bakal muncul di Superman: Legacy. Siapa saja?

7Mister Terrific

Dalam DC Comics, ada dua karakter yang pernah menjadi Mister Terrific. Sosok pertama adalah Terry Sloane. Dia terkenal sering membantu orang-orang hingga akhirnya tewas di tangan musuhnya, Spirit King. Kematiannya itulah yang mengispirasi Michael Holt untuk menjadi penerus Terry Sloane sebagai Mister Terrific. Michael Hot memiliki kisah yang kelam. Dia harus kehilangan kakak lelakinya yang meninggal saat usianya 15 tahun. Selain itu, hidupnya pun tergolong miskin. Berutung karena pada akhirnya dia termotivasi untuk mengubah takdir hingga akhirnya sukses.

Hot pun bertemu dengan cinta sejatinya yaitu Paula. Tetapi hubungan mereka kandas setelah Paula mengalami kecelakaan mobil dahsyat yang juga mengakibatkan anak di dalam kandungannya ikut meninggal. Karena frustasi, Holt hampir bunuh diri. Beruntung karena dia akhirnya diselamatkan oleh Spectre. Mister Terrific sebenarnya tidak memiliki kekuatan super, seperti layaknya Batman atau Iron Man. Dia hanya mengandalkan kecerdasannya yang luar biasa untuk memberantas kejahatan. Dia menggunakan teknologi yang dia ciptakan sendiri untuk mengalahkan musuh.

Contohnya dengan nano robots yang dia gunakan sehari-hari. Terrific juga pernah membuat T-Spheres, sebuah komputer berbentuk bola yang akan mengikutinya kemanapun pergi. Dengan T-Spheres, Terrific bisa melakukan banyak hal seperti meretas komputer musuh, menjadikannya alat komunikasi, membuat Terrific terbang, dan melindunginya dari peluru atau ledakan. Memang Mister Terrific sering dibandingkan dengan sosok Batman, mengingat kekuatan dan kepintara mereka hampir sama. Tidak diketahui secara pasti versi Mister Terrific mana yang muncul di Superman: Legacy nanti, tetapi yang jelas, karakternya akan diperankan oleh aktor Edi Gathegi.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/