Selain menjadi momen epik kemunculan tiga karakter wanita utama, The Marvels jadi momen untuk terbentuknya kelompok superhero muda Young Avengers. The Marvels adalah sekuel dari film Captain Marvel yang rilis pada 2019. Dalam filmnya, kita melihat bagaimana Kamala Khan, Monica Rambeau, dan Carol Danvers menghadapi musuh bersama yaitu Dar-Benn. Selain menghadirkan cerita tentang bagaimana mencegah Dar-Benn menghancurkan alam raya Marvel, The Marvels juga jadi momen terbentuknya tim superhero muda Young Avengers.

3Siapa Young Avengers

Dalam cerita komik Marvel, Young Avengers merupakan salah satu tim superhero yang kemudian jadi penerus dari tim Avengers yang lama. Tim superhero ini berisikan karakter-karakter pahlawan muda seperti Iron Lad, Hulkling, Wiccan, Cassie Lang, Speed, Lieutenant America, dan Thor Jr. Young Avengers sendiri dibentuk oleh seorang anak muda bernama Nathaniel Richards alias Iron Lad yang berasal dari masa depan dengan mengumpulkan para pahlawan Avengers muda lainnya.

Tujuan mereka adalah bertarung melawan Kang the Conqueror. Selain bertarung melawan Kang, Young Avengers juga memiliki tugas yang sama seperti seniornya, menjaga kedamaian bumi. Captain America dan Iron Man pun menyetujui mereka sebagai penerus Avengers bahkan bersedia untuk melatih mereka. Mereka juga sempat terlibat dalam berbagai peristiwa besar seperti Civil War dan Secret Invasion.

Young Avengers pertama kali melakukan debutnya di tahun 2005, diciptakan oleh Allen Heinberg dan Jim Cheung. Tim Young Avengers ini berisikan para anggota superhero muda dan remaja yang kebanyakan dari mereka, memiliki hubungan dengan para hero di Avengers yang sekarang. Marvel sendiri sudah cukup lama memiliki rencana besar untuk menghadirkan tim superhero muda ini di Marvel Cinematic Universe.

Petunjuk Young Avengers di The Marvels – Ke Halaman 2

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.