ARTIKEL INI MENGANDUNG SPOILER UNTUK FILM THE MARVELS!

Film The Marvels perkenalkan salah satu karakter superhero dari cerita komiknya yaitu Binary, yang jadi cloning dari Captain Marvel. Carol Danvers merupakan salah satu karakter superhero besar dalam cerita komik Marvel. Dia sudah pernah menggunakan beberapa titel superhero saat beraksi. Contohnya adalah Ms. Marvel dan juga Captain Marvel. Namun, ternyata, Captain Marvel memiliki kloning dalam ceritanya yaitu Binary. Lalu, siapa sebenarnya Binary?

2Berbagai Kekuatan Binary

Pasca berubah menjadi Binary, Carol Danvers benar-benar menghadirkan potensi maksimal dari kekuatan super yang dia miliki. Contohnya, dia mampu mengakses terhadap berbagai kekuatan dahsyat dari energi kosmik tanpa batas. Selain energi kosmik, Carol Danvers juga bisa mengakses kekuatan dahsyat tanpa batas dari cahaya, panas, bahkan berbagai macam atau jenis radiasi.

Kemampuan fisik dari Carol Danvers juga mengalami peningkatan drastis mulai dari stamina, daya tahan, kecepatan, serta hal lainnya. Pada intinya, kekuatan dari Binary mirip dengan Carol Danvers hanya saja ketika dalam form Binary maka kekuatan tersebut berkali-kali lipat lebih dahsyat lagi dari apa yang sudah dihadirkan. Itulah alasan mengapa kemudian Carol Danvers mampu untuk menjelajahi seluruh alam raya Marvel tanpa perlu menggunakan bantuan apapun di tubuhnya.

Binary Versi MCU – Ke Halaman 3

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.