Series The Boys diadaptasi dari komik karya Gareth Ennis dan Darick Robertson. Komik yang memiliki 72 volume ini menceritakan sosok superhero dari sudut pandang lain, yaitu bagaimana para superhero tersebut sangat “kacau.” Dibandingkan mendedikasikan dirinya demi kebaikan, para superhero di The Boys justru menyimpan agendanya masing-masing. Karena itulah The Boys tidak menceritakan cerita superhero pada umumnya. Karena menjadi series bertema superhero, kita juga disuguhkan dengan berbagai karakter epik. Tetapi banyak di antara mereka yang dianggap menirukan karakter Marvel dan DC. Siapa saja karakter tersebut?

9Eagle the Archer

Eagle the Archer muncul sebagai karakter minor di The Boys Season 2. Dia adalah seorang mantan anggota dari Church of the Collective, dan dialah sosok yang memperkenalkan The Deep kepada gereja dan membantunya untuk mendapatkan kepercayaan diri setelah sempat terburuk akibat kasusnya dengan Starlight. Eagle the Archer adalah sosok yang sangat ahli dalam menembakkan panah ke arah musuhnya.

Panahnya hampir tidak pernah meleset. Meski karakternya masih hidup, tetapi Eagle the Archer tak lagi muncul di Season 3, dan entah apa yang terjadi kepadanya. Eagle the Archer memiliki kemampuan yang mirip seperti Hawkeye dan Green Arrow, di mana piawai dalam urusan panah memanah.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/