Series The Boys diadaptasi dari komik karya Gareth Ennis dan Darick Robertson. Komik yang memiliki 72 volume ini menceritakan sosok superhero dari sudut pandang lain, yaitu bagaimana para superhero tersebut sangat “kacau.” Dibandingkan mendedikasikan dirinya demi kebaikan, para superhero di The Boys justru menyimpan agendanya masing-masing. Karena itulah The Boys tidak menceritakan cerita superhero pada umumnya. Karena menjadi series bertema superhero, kita juga disuguhkan dengan berbagai karakter epik. Tetapi banyak di antara mereka yang dianggap menirukan karakter Marvel dan DC. Siapa saja karakter tersebut?

8Kimiko

Kimiko memang menjadi satu-satunya manusia super yang bergabung dengan tim The Boys. Meskipun dia tidak memiliki adamantium yang bisa dikeluarkan dan ditarik, tetapi sifat liar Kimiko, temperamennya yang kasar, dan kemampuan healing factornya yang bisa membuatnya bertahan dari serangan fatal mengingatkan kita pada sosok Wolverine atau X-23.

Selain kemampuan regenerasinya, Kimiko adalah ahli bela diri. Sebelum menjadi anggota The Boys, Kimiko adalah subjek uji coba Compound V di Jepang. Selama eksperimen itu, dia mengalami penderitaan dan trauma yang mendalam, yang mengakibatkan hilangnya kemampuan bicaranya. Kimiko memiliki hubungan dekat dengan karakter Frenchie dalam series ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/