CEO HBO, Casey Bloys, telah mengonfirmasi jadwal tayang dari House of the Dragon Season 2. House of the Dragon adalah prekuel Game of Thrones karya George R.R. Martin. Di sini, kita diceritakan tentang kebangkitan dan kemunduran House Targaryen, sebuah klan yang telah memerintah Seven Kingdom selama hampir 300 tahun. Para pemeran yang akan kembali dalam musim kedua termasuk Matt Smith, Emma D’Arcy, Eve Best, dan Olivia Cooke yang memerankan anggota-anggota penting dari Targaryen.

Dilansir Variety, Casey Bloys mengumumkan dalam sebuah konferensi pers bahwa House of the Dragon Season 2 akan tayang perdana pada awal musim panas 2024 di HBO. Namun yang harus dicatat bahwa belum ada tanggal rilis pasti yang HBO umumkan, tetapi kemungkinan akan rilis pada Maret 2024. Trailer perdana untuk Season 2 juga sudah diputar secara eksklusif kepada dalam konferensi tersebut, namun detail cerita dan adegannya masih tetap dirahasiakan.

Series House of the Dragon Season 2 akan melanjutkan konflik yang semakin intens antara anggota-anggota keluarga Targaryen. Season 1 berakhir dengan kematian Raja Viserys  akibat penyakitnya, yang menyebabkan perselisihan yang tak terhindarkan mengenai pewaris takhta antara Ratu Rhaenyra (anak sulung raja), dan Aegon II Targaryen (anak sulung raja bersama dengan Alicent Hightower).

Dengan pihak Greens (Aegon dan Hightowers) dan Blacks (Ratu Rhaenyra) bersiap-siap berperang untuk merebut Iron Throne, musim pertama berakhir dengan kematian Lucerys Targaryen, anak laki-laki termuda Ratu Rhaenyra, di tangan Aemond Targaryen, yang kemungkinan akan memanaskan pertempuran yang akan datang antara keluarga-keluarga tersebut di musim kedua.

Telah dikonfirmasi bahwa musim mendatang akan memiliki jumlah episode yang lebih sedikit, yaitu delapan episode. Kabarnya, keputusan ini diambil karena alasan kreatif. Dalam Season 2, kemungkinan kita akan dikenalkan dengan lebih banyak naga. Showrunner Ryan Condal memastikan bahwa semua latar belakang setiap karakter telah dijelaskan di Season 1, dan Season 2 akan benar-benar berfokus pada Dance of the Dragons. Kita tunggu aja ya Geeks apakah season keduanya nanti akan sukses atau tidak, seperti yang dialami musim pertamanya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/