Eiichiro Oda kemungkinan buat Jewelry Bonney untuk bisa hidup abadi dalam alur cerita One Piece pasca terungkapnya nama buah iblis yang dia miliki. Buah iblis milik Jewelry Bonney merupakan salah satu buah iblis yang paling unik dalam cerita One Piece. Bahkan, buah iblisnya juga kemungkinan jadi salah satu yang paling over power. Yang menarik adalah muncul spekulasi jika Oda mungkin buat Bonney bisa hidup abadi dengan kekuatan buah iblisnya tersebut.

2Oda Buat Bonney Hidup Abadi

Dengan mampu memanipulasi usia, sulit untuk menebak atau mengetahui berapa usia dari Bonney saat ini. Bisa jadi usianya memang masih muda, namun bisa jadi juga sebenarnya dia sudah tua. Banyak spekulasi atau pun teori mengenai usia sebenarnya dari Bonney, misalnya ada teori yang menyebutkan jika sebenarnya Bonney masih kecil atau usianya masih sangat kecil.

Petunjuk dari teori ini muncul di chapter 1095 kemarin, di mana Vegapunk sempat berteriak jika Bonney “hanyalah seorang gadis kecil” saat Gorosei Saturn hendak menghabisi nyawanya. Melihat sikapnya selama ini dalam cerita One Piece, rasanya memang masuk akal jika kemudian usia Bonney sebenarnya masih sangat kecil. Ini karena sikap Bonney cenderung kekanak-kanakan.

Di sisi lain, terdapat juga teori yang menarik mengenai usia Bonney. Setelah informasi mengenai nama buah iblis Bonney terungkap dan seperti apa pengaruhnya, muncul teori jika ada kemungkinan Oda sengaja buat Bonney untuk bisa hidup abadi dengan kemampuan buah iblisnya tersebut. Dalam hal ini, seperti yang disebutkan di atas, Bonney memiliki kemampuan untuk memanipulasi usianya sendiri.

Artinya secara tidak langsung buah iblis ini merupakan rahasia “awet muda” dari sosok Jewelry Bonney. Bonney mungkin bisa bertambah tua atau menjadi muda untuk selamanya sesuai dengan apa yang dia inginkan. Kita juga masih belum tahu apakah Bonney sudah membangkitkan kekuatan buah iblisnya. Namun, ada kemungkinan bahwa Bonney masih menggunakan kekuatan standarnya.

Potensi penuh dari buah iblisnya sendiri masih belum terungkap secara penuh. Mungkin, akan ada sesuatu yang sangat luar biasa yang terjadi ketika Bonney berhasil membangkitkan buah iblisnya. Bisa jadi, buah iblis Bonney adalah “saingan” dari buah iblis Ope Ope yang diketahui bisa memberikan keabadian kepada seseorang.  Dan ini juga yang mungkin jadi alasan mengapa Bonney mungkin jadi sosok penting di cerita selanjutnya.

Bonney Jadi Sosok Penting – Ke Halaman 3

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.