Eiichiro Oda kemungkinan buat Jewelry Bonney untuk bisa hidup abadi dalam alur cerita One Piece pasca terungkapnya nama buah iblis yang dia miliki. Buah iblis milik Jewelry Bonney merupakan salah satu buah iblis yang paling unik dalam cerita One Piece. Bahkan, buah iblisnya juga kemungkinan jadi salah satu yang paling over power. Yang menarik adalah muncul spekulasi jika Oda mungkin buat Bonney bisa hidup abadi dengan kekuatan buah iblisnya tersebut.

1Bonney Jadi Sosok Penting

Kekuatan buah iblis Bonney ini mungkin akan jadi elemen penting dalam alur cerita Egghead yang sedang berjalan sekarang juga cerita One Piece yang akan datang. Biasanya, ketika Oda Sensei mulai memberikan informasi mengenai satu karakter atau sesuatu maka kita akan melihat peranan penting dari karakter itu kedepannya. Contohnya adalah bagaimana kita melihat asal-usul Law di arc Dressrosa.

Dia kemudian jadi salah satu sosok penting di arc selanjutnya, hingga kemudian berpisah pasca arc Wano. Di sisi lain, rasanya Oda tidak akan menyia-nyiakan informasi mengenai kekuatan buah iblis dari Jewelry Bonney ini dalam cerita One Piece. Salah satunya adalah Bonney mungkin bisa jadi salah satu sosok penting untuk mengalahkan Gorosei Saturn yang saat ini jadi ancaman utama.

Hampir tidak ada karakter yang sanggup menghadapi Gorosei saat ini. Luffy sedang dalam kondisi lemah setelah menggunakan Gear 5 untuk waktu lama. Sanji dan yang lain bahkan tidak bisa mendekati Gorosei untuk menyerangnya. Bonney saat ini sedang berada dalam cengkraman Gorosei Saturn dan terancam tewas. Namun, Oda mungkin akan memperlihatkan plot twist yang luar biasa.

Bonney kemungkinan akan selamat dalam peristiwa tersebut dan menggunakan kekuatan buah iblisnya untuk membantu memgalahkan Gorosei Saturn. Caranya adalah dia bisa menggunakan cara yang sama ketika menghajar Vegapunk, yaitu mengurangi atau mengeluarkan usia dari Gorosei Saturn dan mengubahnya menjadi sosok anak kecil. Dengan demikian, kekuataannya tidak akan terlalu dahsyat dan kru Topi Jerami bisa menghajarnya.

Menjelang akhir ceritanya, Oda sensei mungkin sudah mempersiapkan waktu dan momen untuk menghadirkan semua informasi yang para fans inginkan mengenai Bonney. Dan hanya tinggal masalah waktu sebelum kemudian momen tersebut muncul. Ketika momen itu muncul, mungkin kita akan melihat potensi selanjutnya dari kekuatan buah iblis Bonney.

Berikutnya
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.