Marvel dikabarkan akan menghubungkan Deadpool 3 secara langsung dengan Time Variance Authority (TVA), organisasi yang bertugas mengawasi waktu, yang ternyata dibentuk oleh He Who Remains, seorang varian dari Kang the Conqueror. Meskipun sudah lama dirumorkan muncul di Deadpool 3, tetapi peran TVA dalam film tersebut masih belum diketahui secara pasti. Apakah mereka memiliki peran besar atau tidak.

Tetapi baru-baru ini, muncul sebuah kabar terbaru dari MyTimeToShineHello yang mengungkap peran TVA di filmnya nanti. Menurut sumber, TVA akan merekrut berbagai versi dari masing-masing pahlawan untuk membentuk pasukan guna melawan Kang The Conqueror, dan nantinya Deadpool 3 akan mengarah langsung ke film Avengers: Secret Wars. Namun tidak diketahui secara pasti siapa saja para pahlawan yang akan direkrut oleh TVA nanti.

Beberapa waktu lalu, Daniel Richtman juga memberikan kabar tentang penyebab TVA bisa muncul dalam film Deadpool ketiga itu. Menurut Richtman, TVA muncul karena Wade Wilson alias Deadpool melakukan sesuatu hal berbahaya, yang berpotensi memberikan kerusakan terhadap multiverse MCU. Tindakan Deadpool dalam Deadpool 2 saja sudah cukup untuk memancing kedatangan dari TVA. Kabarnya lagi, para prajurit dari TVA akan tampil dalam Deadpool 3 dan mereka akan menangkap orang-orang yang melanggar aturan-aturan timeline.

Disebutkan juga, beberapa gambar dari lokasi syuting Deadpool 3 yang menunjukkan Ryan Reynolds dan Hugh Jackman berada di hutan akan terhubung dengan TVA. Dalam adegan tersebut, Deadpool dan Wolverine disebutkan akan dikejar oleh TVA, yang mungkin menjelaskan mengapa mereka melakukan syuting di hutan. Menurut laporan yang beredar, ada dua anggota penting TVA yang bakal muncul, yaitu Mobius yang diperankan oleh Owen Wilson, dan Miss Minutes yang diperankan Tara Strong.

Untuk mengetahui siapa pastinya TVA yang akan muncul, tentu saja kita harus menunggu hingga filmnya rilis di bioskop. Sebenarnya Deadpool 3 direncanakan untuk rilis pada 3 Mei 2024. Tetapi sepertinya hal tersebut tidak akan terjadi, mengingat saat ini produksi filmnya harus terhenti akibat adanya mogok kerja yang terjadi. Kita tunggu aja ya Geeks apa yang akan terjadi nanti dalam film ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/