Saat ini, film superhero masih didonimasi dengan film-film dari Marvel dan DC. Kedua perusahaan tersebut selain bersaing dalam komik, ternyata mereka juga bersaing ketat dalam film. Marvel dengan MCU, dan DC dengan DCU-nya. Masing-masing dari mereka memiliki keunikannya tersendiri, dan tentu saja memiliki basis penggemar yang berbeda pula. Di saat penonton digempur dengan film Marvel dan DC, ternyata bakal ada juga beberapa film superhero terbaru yang bukan berasal dari Marvel dan DC. Apa saja film superhero non Marvel dan DC yang saat ini tengah digarap?

4The Green Hornet and Kato

Pada tahun 2022, Universal dan Amansia Entertainment dipastikan akan membuat film terbaru Green Hornet berjudul The Green Hornet and Kato. Dikabarkan bahwa Universal tengah melakukan negosiasi dengan sutradara Leigh Whannell untuk menggarap filmnya. Whannell sendiri sebelumnya pernah menggarap film reboot The Invisible Man yang rilis tahun 2020 lalu. Kabarnya lagi, Universal menyukai naskah The Green Hornet and Kato yang digarap oleh David Koepp. Koepp sendiri menjadi sosok sutradara beken yang pernah menggarap beberapa film besar seperti Jurrasic Park (1993) dan Mission: Impossible (1996).

Green Hornet adalah pahlawan super yang pertama kali muncul dalam serial radio di tahun 1936. Green Hornet awalnya adalah Britt Reid, seorang miliuner dan pemilik surat kabar harian bernama Daily Sentinel. Namun pada malam hari, dia berubah menjadi Green Hornet, seorang pahlawan super yang melawan kejahatan bersama rekannya yang setia, Kato. Salah satu ciri khas utama dari Green Hornet adalah bahwa dia menyamar sebagai penjahat guna memasuki dunia kejahatan dan meredamnya dari dalam.

Dia menggunakan senjata non-mematikan dan sering kali memanfaatkan kemampuan intelijen dan strateginya untuk mengalahkan musuh-musuhnya. Kato, mitra setia Green Hornet, adalah seorang ahli bela diri dan insinyur yang handal, dan bersama-sama mereka menggunakan kendaraan canggih bernama Black Beauty, sebuah mobil yang dilengkapi dengan berbagai senjata dan peralatan.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/