Saat ini, film superhero masih didonimasi dengan film-film dari Marvel dan DC. Kedua perusahaan tersebut selain bersaing dalam komik, ternyata mereka juga bersaing ketat dalam film. Marvel dengan MCU, dan DC dengan DCU-nya. Masing-masing dari mereka memiliki keunikannya tersendiri, dan tentu saja memiliki basis penggemar yang berbeda pula. Di saat penonton digempur dengan film Marvel dan DC, ternyata bakal ada juga beberapa film superhero terbaru yang bukan berasal dari Marvel dan DC. Apa saja film superhero non Marvel dan DC yang saat ini tengah digarap?

3Live Action The Invincible

Beberapa waktu lalu, Robert Kirkman mengkonfirmasi bahwa dia dan timnya akan membuat film live action Invincible. Namun, Kirkman mengakui bahwa membuat naskah filmnya tidak mudah karena dia ingin proyeknya nanti sangat istimewa dan berbeda dari series The Invincible yang mendapat ulasan positif. Sayangnya, Kirkman tidak memberikan target tentang kapan naskahnya rampung, sebelum beralih ke tahap produksi. Jika pengembangan filmnya berjalan lancar, ada kemungkinan jika filmnya akan rilis pada akhir 2024 atau 2025. Tetapi masih ada kemungkinan live actionnya rilis lebih lama lagi.

Sebenarnya, live action Invincible sudah diumumkan sejak tahun 2017, dengan Seth Rogen dan Evan Goldberg yang ditunjuk sebagai penulis, sutradara, dan produser filmnya. Namun baru di tahun inilah Kirkman mengkonfirmasi bahwa sebenarnya live action Invincible masih dalam tahap pembuatan. Buat kalian yang belum tahu, The Invincible adalah nama superhero yang digunakan oleh Mark Grayson. Hidup Grayson berubah drastis ketika dia menemukan bahwa dia memiliki kekuatan super seperti ayahnya, Nolan Grayson, yang adalah pahlawan super terkenal yang dikenal sebagai Omniman.

Mark nantinya akan belajar mengendalikan kekuatannya, mengatur kehidupan masa remajanya, dan menemukan tempatnya di antara para pahlawan super dan penjahat super di dunia yang kompleks dan berbahaya. Namun ketika mulai mengungkap rahasia keluarganya dan menghadapi ancaman dari dunia luar yang tidak terduga, Mark harus tumbuh menjadi pahlawan yang sesungguhnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/