Now You See Me menjadi salah satu franchise beken. Film pertamanya disutradarai oleh Louis Leterrier, dan sukses besar saat dirilis tahun 2013 dengan anggaran $75 juta dan meraup pendapatan sekitar $351 juta secara global. Sekuel keduanya, yang disutradarai oleh Jon M. Chu, rilis tahun 2016 dengan biaya produksi sekitar $120 juta dan mampu menghasilkan pendapatan sebesar $335 juta. Meskipun tidak sesukses film pertama, namun Lionsgate tidak ragu membuat film Now You See Me 3.

Dilansir Screen Daily, Lionsgate akhirnya bergerak maju terhadap proyek Now You See Me 3 dengan menunjuk Ruben Fleischer untuk mengarahkan proyeknya. Sementara itu Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, dan Morgan Freeman akan kembali memerankan karakter mereka masing-masing, seperti di dua film sebelumnya. Sementara itu, Lionsgate masih belum mengungkap jadwal rilis dari film ketiga ini. Namun mengingat pengembangan filmnya baru terjadi akhir tahun ini, kemungkinan filmnya baru akan rilis tahun 2025 mendatang.

Nah buat kalian yang belum tahu, Now You See Me saga berkisah tentang sekelompok pesulap handal, yang memanfaatkan kemampuan mereka untuk merampok bank atau perusahaan-perusahaan besar. Dengan pertunjukan besar dan popularitas mereka, mereka menggunakan keajaiban sulap untuk mengambil harta dari orang-orang kaya dan memberikannya kepada yang miskin. Namun, tindakan mereka tidak luput dari perhatian sehingga FBI pun memburu mereka.

Meskipun Leterrier dan Jon M. Chu telah sukses menyutradarai dua film sebelumnya, pergantian sutradara untuk seri ketiga ini dianggap sebagai cara yang bagus untuk menyegarkan franchise ini, dan Fleischer adalah pilihan yang sempurna untuk tugas tersebut. Fleischer memulai karies sebagai sutradara di tahun 2003. Dan di antara hasil karyanya, tentu saja salah satu film terbaik Fleischer adalah Zombieland, yang tidak hanya sukses secara finansial, tetapi juga mendapat pujian dari penonton dan kritikus.

Fleischer kemudian menyutradarai film-film besar lainnya, termasuk Venom pada tahun 2018. Kolaborasinya dengan bintang-bintang besar seperti Jesse Eisenberg dan Woody Harrelson membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk mengarahkan Now You See Me 3. Para penggemar bisa berharap bahwa dengan tangan Fleischer, keajaiban akan kembali terjadi dalam Now You See Me 3.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/