Spinoff The Boys yang berjudul Gen V, resmi diperbaharui untuk Season 2. Kabar baik ini datang menjelang episode terakhir musim pertama yang akan tayang pada 3 November. Series ini memulai penayangan musim pertamanya yang berisi delapan episode pada bulan September kemarin. Nah untuk mengkonfirmasi dibuatnya Gen V Season 2,  petinggi Amazon MGM Studios, Vernon Sanders turun langsung untuk merayakannya, seperti yang bisa kalian lihat di bawah ini.

“Memperluas alam semesta The Boys dengan sebuah seri seberani Gen V telah menjadi perjalanan yang luar biasa bagi kami dan mitra hebat kami di Sony. Sejak percakapan pertama kami dengan showrunners Michele Fazekas dan Tara Butters, bersama dengan Eric Kripke, Evan Goldberg, dan Seth Rogen, kami tahu bahwa Gen V akan mendorong batasan-batasan. Pendekatan mereka yang tak kenal kompromi adalah persis apa yang penonton cintai, dan ini telah membantu Gen V menjadi seri nomor satu di Prime Video di lebih dari 130 negara. Gen V adalah seri Original baru paling diminati Prime Video tahun 2023, dan kami sangat senang bahwa para pemain dan kru luar biasa kami akan terus menceritakan kisah-kisah berani dan berani dari Gen V untuk pelanggan kami.”

Nah buat kalian yang belum menonton, series ini berlatar di Universitas Godolkin, sebuah perguruan tinggi untuk superhero di dunia The Boys. Kita akan disuguhkan dengan cerita tentang para superhero muda yang menjalani hari-harinya belajar di Godoklin untuk melatih kekuatannya. Tetapi saat para siswa bersaing demi popularitas dan nilai yang baik, semua menjadi petaka. Mereka juga mulai menyadari bahwa Godolkin bukan universitas biasa, karena ada sesuatu yang lebih besar di balik itu. Akan sangat menarik untuk melihat apa yang akan terjadi pada spinoff The Boys ini di Season 2 nanti

Musim pertamanya sendiri menghadirkan beberapa pemeran muda seperti Jaz Sinclair, Chance Perdomo, Lizze Broadway, Shelley Conn, Maddie Phillips, London Thor, Derek Luh, Asa Germann, Patrick Schwarzenegger, Sean Patrick Thomas, dan Marco Pigossi. Clancy Brown dan Jason Ritter tampil sebagai bintang tamu, sementara Jessie T. Usher, Colby Minifie, Claudia Doumit, dan P.J. Byrne mengulang peran mereka dari series The Boys.

Fazekas dan Tara Butters bertindak sebagai showrunners dan produser eksekutif. Sementara itu Kripke, Seth Rogen, dan Evan Goldberg juga menjadi produser eksekutif. Series ini diproduksi oleh Sony Pictures Television dan Amazon Studios, bekerja sama dengan Kripke Enterprises, Point Grey Pictures, dan Original Film. Sayangnya, belum diketahui kapan Season 2 dari spinoff The Boys ini akan rilis. Tetapi kemungkinan series tersebut baru akan kembali akhir tahun depan atau awal 2025.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/