Netflix sepertinya masih merajai layanan streaming, karena mereka terus membuat berbagai film dan series original, sehingga orang berbondong-bondong untuk berlanganan layanan streaming ini. Selain sering membuat film dan series aksi, Netflix juga sering membuat film dan series horor. Dan jika film horor original Netflix sudah pernah kami bahas, sekarang kita akan membahas tentang series horor original dari Netflix. Tentunya, series-series ini memberikan penonton pengalaman yang sangat menarik. Apa saja series horor original Netflix yang dianggap terbaik? Simak berikut ini!

10Hellbound

Hellbound disutradarai oleh Yeon Sang-ho, yang sebelumnya terkenal atas film-filmnya seperti Train to Busan dan Peninsula. Series juga dibintangi oleh aktor terkenal Korea Selatan seperti Yoo Ah-in dan Kim Hyun-joo. Nah buat kalian yang penasaran, Hellbound diadaptasi dari webtoon bernama sama karya Yeon Sang-ho. Seriesnya berlatar di dunia di mana makhluk-makhluk supernatural muncul di bumi untuk menghukum orang-orang yang dianggap berdosa.

Para korban mendengar kutukan tentang kapan mereka akan mati dan oleh siapa mereka akan dihukum. Tetapi, tidak diketahui secara pasti bagaimana mereka bisa “terlepas” dari kutukan itu. Series ini memang menggali tema keadilan dan agama, sehingga menarik untuk kita simak. Sayangnya hingga sekarang, musim kedua Hellbound tak kunjung rampung, meski tahun lalu sudah dikonfirmasi akan dibuat.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/