Netflix sepertinya masih merajai layanan streaming, karena mereka terus membuat berbagai film dan series original, sehingga orang berbondong-bondong untuk berlanganan layanan streaming ini. Selain sering membuat film dan series aksi, Netflix juga sering membuat film dan series horor. Dan jika film horor original Netflix sudah pernah kami bahas, sekarang kita akan membahas tentang series horor original dari Netflix. Tentunya, series-series ini memberikan penonton pengalaman yang sangat menarik. Apa saja series horor original Netflix yang dianggap terbaik? Simak berikut ini!

9Chilling Adventures of Sabrina

Chilling Adventures of Sabrina diadaptasi dari karakter Sabrina the Teenage Witch dari Archie Comics, tetapi mengambil pendekatan yang jauh lebih gelap dan horor. Cerita seriesnya berfokus pada Sabrina Spellman, seorang penyihir dan setengah manusia, yang harus mengatasi identitasnya dan bertahan dalam dunia yang penuh dengan sihir, iblis, dan ancaman supernatural. Saat Sabrina merayakan ulang tahun keenam belasnya, dia harus memilih antara dunia penyihir dan dunia manusia serta menghadapi konsekuensi dari pilihan-pilihan tersebut.

Selain Sabrina Spellman, series ini juga menampilkan karakter-karakter seperti Salem Saberhagen yaitu kucing penyihir yang memiliki kemampuan bicara, Harvey Kinkle yang merupakan pacar Sabrina, Hilda dan Zelda Spellman, Ambrose Spellman, dan banyak karakter lainnya dari dunia sihir dan manusia. Meskipun mendapat pujian, Netflix mengumumkan bahwa musim keempat Chilling Adventures of Sabrina menjadi musim terakhir.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/