Dalam sebuah film, peran aktor sangatlah besar. Sukses atau tidaknya sebuah film akan ditentukan juga dari seberapa baik aktor tersebut dalam memerankan karakternya. Karena itulah lahir berbagai penghargaan yang diberikan kepada aktor terbaik dalam sebuah film. Biasanya, seorang aktor akan ditunjuk beberapa bulan atau bahkan beberapa tahun sebelum filmnya mulai diproduksi. Tetapi nih Geeks, dalam artikel kali ini, kita akan membahas para aktor yang ternyata dihentikan atau dipecat ketika pembuatan filmnya akan atau sedang berlangsung. Siapa saja aktor tersebut? Simak berikut ini Geeks!

5Terrence Howard

Aktor berikutnya yang dipecat adalah Terrence Howard. MCU memang pernah beberapa kali melakukan pergantian pemeran dari suatu karakter. Contohnya yang baru-baru ini terjadi kepada Thaddeus Ross, di mana tadinya pemeran karakter tersebut adalah William Hurt. Namun setelah Hurt meninggal dunia, Harrison Ford masuk menggantikannya. Nah di MCU, karakter James Rhodes Rhodey alias War Machine juga mengalami hal serupa, di mana tadinya karakter tersebut diperankan oleh Terrence Howard.

Namun setelah Howard tampil di film Iron Man pertama, Marvel ternyata mengeluarkan Howard, karena Howard meminta bayaran yang lebih besar lagi untuk tampil di film Iron Man 2. Karena bayarannya dianggap terlalu besar, Marvel pun mengeluarkannya dari proyek. Howard kemudian digantikan dengan aktor Don Cheadle yang sampai sekarang masih memerankan James Rhodey. Diapun akan tampil dalam film solo Armor Wars dalam waktu dekat.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/