Tidak lama lagi, cerita utama dari franchise Fast and Furious akan berakhir dalam waktu dekat. Sudah dikonfirmasi bahwa Fast X Part 2 bakal menjadi film terakhir Fast and Furious. Fast X sendiri sudah dirilis pada awal tahun kemarin, sementara lanjutannya akan rilis pada 2025 mendatang. Sebenarnya menjelang berakhirnya cerita utama Fast and Furious, ada sesuatu yang mengganjal, di mana beberapa karakter penting justru menghilang dan tak pernah lagi menampakkan batang hidungnya. Siapa saja karakter yang tiba-tiba menghilang di Fast and Furious? Simak berikut ini!

51Monica Fuentes

Meski hanya muncul di salah satu film Fast and Furious, Monica Fuentes dengan cepat menjadi karakter favorit penggemar. Karakternya diperankan oleh Eva Mendes, di mana dia diceritakan sebagai mantan agen Bea Cukai Amerika Serikat yang menyamar sebagai asisten Carter Verone (kartel narkoba) di Argentina untuk mengumpulkan informasi dan menangkap Verone dalam penggerebekan narkoba.

Dia sebenarnya sempat memiliki ketertarikan dengan Brian, tetapi sepertinya ketertarikan itu tidak berlanjut lebih jauh. Fuentes tidak pernah kembali muncul. Tetapi menariknya, wajah Fuentes sempat muncul dalam target yang Dante incar di Fast X. Mungkin saja itu tidak berarti apapun, atau mungkin dia akan muncul dalam film Fast 11. Dan sempat terungkap bahwa Fuentes kemudian bekerja bersama Luke Hobbs, jadi mungkin dia akan kembali suatu saat nanti.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/