Tidak lama lagi, cerita utama dari franchise Fast and Furious akan berakhir dalam waktu dekat. Sudah dikonfirmasi bahwa Fast X Part 2 bakal menjadi film terakhir Fast and Furious. Fast X sendiri sudah dirilis pada awal tahun kemarin, sementara lanjutannya akan rilis pada 2025 mendatang. Sebenarnya menjelang berakhirnya cerita utama Fast and Furious, ada sesuatu yang mengganjal, di mana beberapa karakter penting justru menghilang dan tak pernah lagi menampakkan batang hidungnya. Siapa saja karakter yang tiba-tiba menghilang di Fast and Furious? Simak berikut ini!

4Suki

Sama seperti Fuentes, Suki juga sudah sangat lama muncul di Fast and Furious. Dia pertama kali muncul sebagai pacar Tej di film 2 Fast 2 Furious. Tetapi tidak jelas apa yang sebenarnya terjadi dengan karakternya setelah film itu. Dia tidak pernah disebutkan lagi dalam franchise Fast and Furious, bahkan oleh Tej sendiri.

Padahal, Tej masih menjadi salah satu karakter yang hingga sekarang masih muncul dan memiliki peran penting dalam tim. Bisa jadi hubungan Tej dan Suki telah berakhir. Atau mungkin saja mereka masih bersama, hanya saja tidak menggembor-gemborkan hubungannya ke publik. Mungkin Tej tahu jika dia memperlihatkan hubungannya dengan Suki, nyawa Suki akan terancam.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/