Dalam franchise game Yakuza atau yang lebih terkenal dengan nama Like a Dragon, kemunculan aktris J*V jadi sesuatu yang lumah terjadi. Bisa dibilang, hampir setiap game Like a Dragon atau Yakuza selalu memunculkan satu atau dua nama aktris J*V baik sebagai karakter pendukung, NPC, atau karakter lainnya. Mereka juga biasanya muncul sebagai penghibur. Berikut adalah aktris J*V yang muncul di game Like a Dragon atau Yakuza.

11Yakuza 2

Yakuza 2 merupakan game sekuel dari Yakuza dan rilis pada Desember 2006 untuk platform PlayStation 2. Ceritanya sendiri berfokus pada sosok Kazuma Kiryu dan Haruka Sawamura yang hidup dengan damai sebelum kemudian pimpinan dari klan Tojo, Yukio Terada, muncul dan meminta bantuannya. Dia ingin mereka berdua membantunya untuk mencegah pertempuran antara klan Tojo dan aliansi Omi yang berbasis di Osaka.

Meskipun di game Yakuza pertama karakter penghibur sudah muncul dan diperkenalkan kepada para fans, namun saat itu para aktris yang muncul biasanya adalah model atau pegulat profesional. Baru di game Yakuza 2 tren untuk menghadirkan aktris J*V sebagai Hostesses atau karakter minigame muncul. Di game ini ada tiga nama aktris J*V yang muncul yaitu Yuma Asami, yang berperan sebagai Yuma, Kaede Matsushima yang berperan sebagai Kaede, dan Nana Natsumi yang berperan sebagai Nana.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.