Dalam franchise game Yakuza atau yang lebih terkenal dengan nama Like a Dragon, kemunculan aktris J*V jadi sesuatu yang lumah terjadi. Bisa dibilang, hampir setiap game Like a Dragon atau Yakuza selalu memunculkan satu atau dua nama aktris J*V baik sebagai karakter pendukung, NPC, atau karakter lainnya. Mereka juga biasanya muncul sebagai penghibur. Berikut adalah aktris J*V yang muncul di game Like a Dragon atau Yakuza.

10Yakuza 4

Setelah sempat absen di game Yakuza 3, game Yakuza 4 yang rilis di tahun 2010 kembali menghadirkan beberapa nama aktris untuk muncul sebagai karakter Hostesses. Beberapa nama tersebut adalah Rio alias Tina Yuzuki yang berperan sebagai karakter Rio serta Erena Aihara yang berperan sebagai Erena. Beberapa nama aktris lainnya juga sebenarnya muncul dalam game ini, namun mereka adalah aktris dan juga model.

Game Yakuza 4 sendiri menghadirkan cerita lainnya yang tidak kalah menarik, di mana Kiryu harus berhadapan dengan kelompok Yakuza lain. Dalam game ini pun para pemain diperkenalkan dengan karakter protagonis baru selain Kiryu Kazuma. Mereka adalah Masayoshi Tanimura, Shun Akiyama, dan Taiga Saejima. Mereka berempat pun berusaha untuk menyelesaikan masalah yang terjadi.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.