Ada banyak film horor Hollywood yang berakhir dengan ending menggantung. Mungkin sang sutradara dan penulis sengaja membuat filmnya gantung, agar film tersebut bisa menjadi panggung dari film sekuelnya di masa depan. Penonton pun dibuat penasaran dengan bagaimana ceritanya berakhir, sehingga mereka akan menantikan film sekuelnya dirilis. Nah di Hollywood, ada beberapa sekuel film horor yang saat ini tengah dibuat, dan akan segera dirilis tahun depan. Apa saja sekuel film horor akan akan segera dirilis? Simak berikut ini Geeks!

6The Conjuring 4

The Conjuring 4 bakal memiliki judul resmi The Conjuring: Last Rites. Masih belum diketahui siapa sosok yang menyutradarai film ini, tetapi dapat dipastikan James Wan bakal memproduksi filmnya. Dan sejauh ini, hanya ada tiga pemeran yang dikonfirmasi muncul yaitu Patrick Wilson dan Vega Farmiga yang akan mengulangi peran mereka sebagai Ed dan Lorraine. Selain itu, ada juga Taissa Farmiga yang bakal memerankan karakter yang disebutkan sebagai Sister Irene.

Dan menariknya, film ini akan menjadi film terakhir dari cerita utama The Conjuring. Tetapi yang harus dicatat bahwa Conjuring Universe belum akan berakhir secara keseluruhan, karena masih memiliki banyak spinoff-nya, contohnya The Nun dan Annabelle. Belum ada tanggal rilis pasti untuk The Conjuring 4, tetapi filmnya akan rilis pada 2024.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/