Ada banyak film horor Hollywood yang berakhir dengan ending menggantung. Mungkin sang sutradara dan penulis sengaja membuat filmnya gantung, agar film tersebut bisa menjadi panggung dari film sekuelnya di masa depan. Penonton pun dibuat penasaran dengan bagaimana ceritanya berakhir, sehingga mereka akan menantikan film sekuelnya dirilis. Nah di Hollywood, ada beberapa sekuel film horor yang saat ini tengah dibuat, dan akan segera dirilis tahun depan. Apa saja sekuel film horor akan akan segera dirilis? Simak berikut ini Geeks!

5Drag Me to Hell 2

Pada Maret 2023 kemarin, Sam Raimi mengkonfirmasi bahwa dia dan timnya tengah membahas ide untuk membuat film Drag Me to Hell 2. Tetapi belum ada informasi mengenai plot cerita atau siapa saja pemeran yang akan membintangi filmnya nanti. Namun melihat ending film pertama, kemungkinan hanya Justin Long saja karakter yang kembali di film kedua. Mungkin sekuelnya terlalu lama dibuat, karena film pertamanya rilis di tahun 2009 lalu.

Buat kalian yang lupa, Drag Me to Hell pertama menceritakan tentang seorang wanita muda bernama Christine Brown, yang tanpa sadar melepaskan kutukan yang menakutkan. Kutukan tersebut membuatnya menjadi target roh jahat yang ingin menyeretnya ke neraka setelah tiga hari. Memang Sam Raimi masih belum memberikan jadwal rilis Drag Me to Hell, tetapi dilansir IMDB, film tersebut masuk jendela rilis 2024.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/